Sukses

Entertainment

Gara-gara Pamer Paha, Ayu Ting Ting Dihujat

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang tidak pernah berhenti menjadi pusat perhatian publik. Selain mempunyai banyak penggemar setia, penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini juga punya banyak haters.

Oleh karena itu, wajar jika setiap postingan unggahannya di Instagram kerap mendapat perhatian dari publik. Seperti baru-baru ini, salah satu fotonya menjadi buah bibir warganet.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia sedang menjalani sebuah pemotretan. Pada postingan itu, Ayu tampil seksi dengan mengenakan gaun warna merah.

Yang menjadi sorotan warganet, gaun yang dipakai Ayu mempunyai belahan yang cukup tinggi sehingga bagian pahannya terekspos. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

 

"Kasihan ibu bapaknya. Kalo anaknya masih mengumbar auratnya maka tidak akan bisa masuk surga. Walaupun cuma mencium bau surganya pun nggak bisa," ujar akun humairaanindita. "uuunnchhhh .. anak solehah ayah ojakk yang pondasi agamanya kuat," kata akun wullan_beybee. "Murah banget itu paha. Duhduhduh," sahut akun intantrianadew.

Meskipun banyak yang menghujat, akan tetapi tak sedikit juga yang memuji kecantikan dari Ayu Ting Ting. "Cantik banget," kata akun albianviral. "Cantik banget kak Ayu," ujar akun restaapriliyani92. "Cantiknya kak Ayu," sahut akun petarianti.

Gara-gara Lipstik, Ayu Ting Ting Dikaitkan dengan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting kembali dikaitkan dengan Ivan Gunawan. Namun, kali ini bukan soal kabar kedekatan keduanya, melainkan Ayu, begitu Ayu Ting Ting akrab disapa, kedapatan memakai produk lipstik Ivan Gunawan.

Sebagaimana diketahui, Ivan memang telah meluncurkan produk lipstik terbaru. Seakan ingin ikut memberi support, Ayu pun mengenakan lipstik tersebut yang kemudian diabadikan dalam sebuah potret dan diunggah di akun Instagram Ivan.

Ayu Ting Ting Tidur Menganga

 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Beberapa waktu lalu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengunggah video singkat saat Ayu sedang tidur dalam posisi mulut mengangga. "Mungkin dia lelah hehehe😁😁," canda Umi Kalsum sebagai keterangan video, 5 November 2017.

Saat itu, Ayu baru saja usai membuka toko kue miliknya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Cukup banyak masyarakat yang berdatangan untuk membeli kuenya tersebut. Hal itu membuat Ayu kewalahan melayani pembeli. Usai acara Ayu tak kuasa menahan rasa kantuk dan tertidur pulas di pangkuan Umi Kalsum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading