Sukses

Entertainment

Seksi, 5 Artis Cantik Pamer Belahan Dada

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh seksi menggoda, banyak artis Indonesia yang tak segan memamerkannya pada publik sehingga menjadi sorotan. Beberapa yang belakangan bikin heboh adalah Bella Shofie, Sophia Latjuba, Aurel Hermansyah, Ariel Tatum, dan Sarah Azhari.

Para bintang tersebut memang dikenal memiliki tubuh seksi yang diidamkan banyak wanita. Merasa beruntung dengan anugerah yang diberikan, mereka tak ragu untuk memamerkan dalam beragam pose dan potret seksi.

Bella Shofie, Sophia Latjuba, Aurel Hermansyah, Ariel Tatum, dan Sarah Azhari sempat muncul dengan busana yang menunjukkan belahan dada mereka. Potret seksi itu mereka tunjukkan lewat foto-foto yang diunggah di dunia maya.

 

Tentu saja, penampilan seksi para selebriti ini membuat banyak orang bereaksi dan menuliskan berbagai komentar, baik positif maupun negatif. Pujian dan hujatan pun menjadi hal yang harus mereka telan gara-gara penampilan seksi mereka.

Seperti apa sih penampilan Bella Shofie, Sophia Latjuba, Aurel Hermansyah, Ariel Tatum, dan Sarah Azhari saat pamer belahan dada. Seperti apa pula reaksi netizen melihat penampilan seksi mereka? Berikut ulasannya!

 

Bella Shofie

Baru-baru ini, Bella Shofie mengunggah foto dirinya dalam balutan jumpsuit seksi yang rupanya adalah salah satu produk dari bisnisnya sendiri. Terlebih lagi, warna jumpsuit dengan nuansa bridal itu sewarna dengan kulit Bella sehingga semakin menambah kesan seksi.

Sophia Latjuba

Kekasih Ariel NOAH ini beberapa waktu lalu juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya mengenakan busana seksi dengan belahan dada rendah. Namun bedanya, penampilan Sophia justru menuai banyak reaksi positif dari netizen.

 

Aurel Hermansyah

Penampilan Aurel Hermansyah memang kerap menjadi perbincangan publik. Beberapa kali gayanya dianggap terlalu seksi, salah satunya adalah ketika dia hadir dalam salah satu acara beberapa hari lalu. Dia mengenakan dress cantik, yang menampilkan belahan dada. Sontak saja, banyak netizen yang memberikan komentar negatif.

Ariel Tatum

Gadis muda ini memang identik dengan penampilan seksi, yang tak sungkan dia tampilkan di media sosial. Dia kerap mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dalam balutan busana dengan belahan dada sangat rendah. Bahkan, dia juga mengenakan busana super seksi saat berpose dengan kekasihnya, Ryuji Utomo.

 

Sarah Azhari

Selain Bella Shofie, Sophia Latjuba, Aurel Hermansyah, dan Ariel Tatum, beberapa waktu lalu, Sarah Azhari sempat membuat heboh gara-gara postingannya di media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat Sarah mengenakan busana seksi yang menunjukkan belahan dadanya. Sontak saja, penampilannya itu membuat netizen heboh dan melontarkan berbagai tudingan miring. Namun Sarah memberikan jawaban yang sangat tajam. "Yang dosa bukan saya tapi org yg liat saya dengan mata dan pikiran kotor," tulis Sarah Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading