Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Dilarang Ngomong Soal Marcello Tahitoe

Fimela.com, Jakarta Proses hukum atas kasus narkoba yang dialami Marcello Tahitoe alias Ello masih terus berlangsung. Selama persidangan, kekasih Aurelie Moeremans pun masih menjalani proses rehabilitasi atas kecanduannya terhadap narkoba jenis ganja.

Sebagai kekasih, tentu Aurelie merasa kehilangan karena sosok yang selama ini menemaninya harus berbeda jarak. Namun, dalam beberapa kesempatan wawancara, ia mengaku tetap memberikan semangat dan setia menunggu.

 

"Semangat dong semangat," ujar Aurelie Moeremans singkat saat premier film Mau Jadi Apa?, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Aurelie tak mau menjawab beberapa pertanyaan tentang kekasihnya tersebut dalam acara film. Ia mengaku dilarang untuk berbicara masalah selain film. "Enggak boleh bahas (Ello) di sini. Bahas soal film aja yah hari ini, sorry," tuturnya.

Sekarang ini, Aurelie Moeremans memang sibuk dengan beberapa film yang diperankannya. Salah satunya adalah film yang dibintangi dan disutradarai oleh Soleh Solihun yaitu Mau Jadi Apa?. Dalam film ini ia berperan sebagai Ros, wanita yang ditaksir Soleh.

 

 

Kesibukan Aurelie Moeremans

Meski tengah banyak film yang diperankan, namun Aurelie tak menutup kemungkinan ketika dirinya mendapatkan tawaran sinetron. Namun, karena saat ini tengah banyak tawaran layar lebar, ia pun fokus di bidang itu.

"Aku lagi fokus di film, tapi enggak menutup kemungkinan main sinetron lagi. Sekarang lagi banyak film, jadi main film aja dulu," tukas Auelie Moeremans.

Kesetiaan Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans sendiri memang mengaku tidak masalah walau harus menunggu Marcello Tahitoe yang kini sedang menjalani rehabilitasi. Saat dimintai keterangan, dia mengaku apa yang dia lakukan bukan hal berat lantaran dia memiliki segudang aktivitas yang membuatnya sibuk. Meski demikian, ada kalanya kerinduan pada sang kekasih datang dalam hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading