Sukses

Entertainment

4 Tahun Menikah dengan Teuku Wisnu, Ini Isi Hati Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang harmonis dan serasi. Tak terasa, rumah tangga kedua artis ini sudah menginjak usia 4 tahun.

Seperti diketahui, Shireen dan Teuku menikah pada 17 November 2013. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai oleh dua orang anak dan saat ini Shireen sedang mengandung anak ketiganya.

 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Menginjak usia pernikahan 4 tahun, Shireen Sungkar pun menuliskan isi hatinya. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 28 Januari 1992 ini mengungkap curahan hati tentang Teuku Wisnu.

"Ini waktu pengajian mau nikah 4 tahun lalu. Dear abi sayang gak kerasa kita udah 4 tahun bareng-bareng bangun keluarga kecil kita dan Masyaa Allah alhamdulillah sampai sekarang ini kita bisa lewatin semua krikil rumah tangga bareng bareng walaupun masi seumur jagung," tulis Shireen Sungkar sebagai keterangan foto.

 

"Semoga sampai kapan pun bisa lewatin bareng-bareng, bisa selalu saling pengertian diantara perbedaan karakter kita yang luar biasa dan makasi selalu sabar ngebimbing aku, selalu semangat ngajarin aku banyak hal selalu mau denger cerita aku dan Alhamdulillah kita dikasi karunia yang luar biasa adam dan hawwa dan insyaa Allah calon baby di perut, doain ya smogaa jodoh dunia aherat amin," lanjutnya.

Tak ayal curahan hati Shireen Sungkar soal rumah tangganya dengan Teuku Wisnu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. "Keluarga impian, langgeng terus sampai maut memisahkan ya kak," ujar akun annisani. "Semoga kalian menjadi keluarga samawa ya," kata akun tianurulrahmalia.

Isu Poligami Teuku Wisnu

Teuku Wisnu tiba-tiba disebut melakukan poligami. Namun, kabar tersebut sudah dibantah secara langsung oleh pihak keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Mewakili Teuku Wisnu, sang mertua, Fanny Bauty menyatakan kebohongan berita itu.

"Ini aku kirim Wisnu (link) yang bicara di berita Islami ya waktu ditanya sama Zaskia Mecca. Ya iya lah karena memang nggak ada poligami. Jadi cuek mending lah," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon beberapa waktu silam.

Teuku Wisnu Tak Ingin Berpoligami

Menurut Fanny Bauty, ibu Shireen Sungkar, Wisnu memiliki kecenderungan tak menjadi pelaku poligami. "Demi Allah satu saja waktu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana ke mari. Satu saja susah bagi waktunya apalagi dua mama," kata Fanny Bauty.

Sebagai orang Islam, Wisnu maupun Fanny tak mengingkari adanya hukum poligami. Namun, menurut Fanny, Wisnu menyatakan bahwa beristri lebih satu akan menghabiskan waktu dan konsentrasi.

"Dia juga bilang ngapain pusing-pusing dua, ngabisin waktu, mendingan ibadah. Jadi konsentrasi sama satu istri saja. Ustaznya yang bimbing dia juga istrinya satu, ada satu itu hal yang benar-benar terjadi," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading