Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Dilabrak, Mengingatkan Kasus Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video yang menunjukkan artis Jennifer Dunn tengah dilabrak oleh seorang gadis. Dia adalah Shafa Aliya Harris, anak dari pengusaha Faisal Harris yang belakangan diketahui sebagai selingkuhan Jennifer.

Shafa terlihat meluapkan amarahnya ketika bertemu Jennifer di sebuah pusat pemberlanjaan di Jakarta pada Sabtu (18/11/2017). Gadis belasan tahun itu tak sungkan mendorong serta menjambak Jennifer sambil mengucapkan kata-kata kekesalan. 

 

Tangis Shafa pecah di hadapan Jennifer dan pengunjung lainnya. Saat itu, Jennifer yang tampak asyik dengan telepon genggamnya mengatakan akan menelepon ayah Shafa, Faisal Harris, atas kejadian tersebut.

Shafa pun mengunggah video aksi melabrak Jennifer Dunn itu di akun media sosialnya. "B*tch has the audacity to even touch me @jejedunn the f*ck. Another round?🤗," tulis Shafa dalam keterangan video.

Kisah Jennifer Dunn mengingatkan pada Mayangsari

Kisah Jennifer Dunn yang dilabrak Shafa Harris, mengingatkan pada kasus yang menimpa Mayangsari beberapa tahun silam. Artis lawas itu harus menerima pil pahit ketika dilabrak oleh Siti Halimah, istri Bambang Trihatmodjo, di kediamannya di kawasan Simprug Golf, Jakarta Selatan.

Kala itu, Halimah bersama dua anaknya, Panji Trihatmodjo dan Gendis Trihatmojo, menyerang kediaman Mayangsari. Halimah tak segan-segan untuk menabrakan mobil mewahnya ke pagar rumah penyanyi asal Purwokerto tersebut.

Tak cukup sampai di situ, kabarnya Halimah dan Mayangsari sempat terlibat cekcok dan aksi saling jambak. Sementara Pandji dan ayahnya juga demikian. Halimah yang membawa serta empat pria berbadan tegap kabarnya merusak kaca rumah Mayangsari dengan bebatuan.

Aksi Halimah dan dua anaknya melabrak Mayangsari tidak lain karena tak terima atas perselingkuhan yang dilakukan Bambang Trihatmodjo dan pelantun Tiada Lagi. Kejadian yang sempat menghebohkan publik ini terjadi sekitar medio 2006 lalu.

Jennifer Dunn dan nasib artis yang disebut pelakor

Jennifer Dunn dan Mayangsari merupakan dua dari sejumlah artis Indonesia yang memiliki sebutan pelakor. Pelakor sendiri biasa diartikan sebagai wanita yang menjadi duri dalam rumah tangga pasangan suami istri.

Atas video pelabrakan yang menjadi viral tersebut, Jennifer Dunn pun banjir komentar negatif. "Rasaiin lu makanya jangan rebut laki orang." ungkap salah satu netizen. "Semoga cepet cepet kena karma," sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading