Sukses

Entertainment

5 Artis yang Pernah Dilabrak Gara-gara Isu Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi hal yang tak diinginkan terjadi dalam hubungan pernikahan. Namun, celah hadirnya orang ketiga memang tak dapat dipungkiri. Seperti kisah lima artis di bawah ini.

Mereka santer dikabarkan sebagai perusak rumah tangga orang. Sebagai public figure, isu perselingkuhan kelimanya memang sukses menjadi buah bibir masyarakat. Termasuk kala kelimanya dilabrak oleh pihak keluarga kekasihnya.

Yuk, simak kisah lima artis yang penah dilabrak gara-gara isu perselingkuhan.

1. Jennifer Dunn

Baru-baru ini, publik dibuat geger dengan video pelabrakan Jennifer Dunn oleh Shafa Harris. Shafa yang tidak lain adalah anak dari Faisal Harris itu tak terima ketika rumah tangga orangtuanya dirusak oleh Jennifer.

Oleh karena itu, gadis belasan tahun ini pun melabrak Jennifer Dunn di depan umum. Shafa tak segan untuk mendorong serta menjambak Jennifer sambil melontarkan kalimat-kalimat kebencian.

2. Mayangsari

Mayangsari pernah dilabrak oleh Siti Halimah, istri Bambang Trihatmodjo, di kediamannya di kawasan Simprug Golf, Jakarta Selatan, sekitar 2006 silam. Kala itu, Halimah bersama dua anaknya, Panji Trihatmodjo dan Gendis Trihatmojo, menyerang kediaman Mayangsari.

Halimah tak segan-segan untuk menabrakan mobil mewahnya ke pagar rumah penyanyi asal Purwokerto tersebut. Tak cukup sampai di situ, kabarnya Halimah dan Mayangsari sempat terlibat cekcok dan aksi saling jambak.

3. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto kabarnya pernah dipergoki Yulia Rachman berselingkuh dengan Demian Aditya. Kala itu, Yulia yang masih berstatus sebagai istri Demian, kaget melihat sang suami berduaan dengan Sara.

Tak lama dari isu perselingkuhannya, Sara Wijayanto dan Demian Aditya akhirnya menikah. Mereka menggelar acara penikahan pada 22 Mei 2014 lalu di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Mieke Amalia

Sebelum resmi menikah, Mieke Amalia sempat dikabarkan selingkuh dengan Tora Sudiro. Bahkan, perselingkuhan itu kabarnya terbongkar oleh mertua Tora kala keduanya kedapatan tengah berada di kamar hotel.

Saat ini, Mieke Amalia dan Tora Sudiro telah resmi menikah. Pernikahan keduanya pun telah dikarunai oleh seorang anak perempuan. Sementara sebelum menikah, baik Tora maupun Mieke telah dikaruniai masing-masing dua anak perempuan.

5. Deswita Maharani

Isu perselingkuhan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi sempat menghebohkan publik beberapa tahun lalu. Kabarnya, Deswita dan Ferry kepergok oleh Risma, yang tidak lain istri dari Ferry kala itu.

Namun, saat pernikahannya dengan Ferry Maryadi digelar 2012 lalu, Deswita membantah kabar yang beredar. "Sakit hati, karena sebenarnya nggak ada yang tahu seperti apa saya dan Ferry dulu, tapi berita yang timbul justru simpang siur. Itu mengapa saya tertutup," ungkap Deswita Maharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading