Sukses

Entertainment

Ario Bayu Diserbu Puluhan Zombie Saat Promosi Film 5 Cowok Jagoan

Fimela.com, Jakarta Sebuah mall menjadi heboh dengan kemunculan puluhan zombie saat premiere film 5 Cowok Jagoan. Terlebih ketika mereka mengerumuni dan menyerang seorang cleaning service berambut kribo yang tak lain adalah Ario Bayu dalam penyamarannya.

Ario Bayu pun tak sendiri. Melawan para zombie tersebut, ia dibela oleh Nirina Zubir, Arifin Putra, dan juga Cornelio Sunny. Apa yang mereka lakukan merupakan cerminan dalam film teranyar yang mereka bintangi yaitu 5 Cowok Jagoan.

Media visit film 5 Cowok Jagoan (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Hari ini kita menyelamatkan Yanto yang diperankan oleh Ario Bayu yang sedang menjalankan tugasnya bersih-bersih di mall, terus diserang sama zombie," kata Arifin Putra di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

"Sebagai teman sejatinya harus bantu teman kita, ya udah kita menyelamatkan teman kita. Dan kita dikasih masukan sama teman kita satu lagi, Acho, dia bilang kalau kita mainin poco-poco aman. Kita menjalankan, itu benar," ujar Arifin.

Ya, setelah mendengar lagu poco-poco yang saat itu dilantunkan oleh Saykoji, para zombie yang semula mengerumuni Ario Bayu Dkk, langsung bergoyang. Sungguh jitu apa yang mereka lakukan agar para zombie tersebut hilang konsentrasi.

Alasan Nonton 5 Cowok Jagoan

Menurut Arifin Putra, dalam film 5 Cowok Jagoan, para zombie tersebut memiliki alasan kenapa selalu tertarik untuk bergoyang poco-poco. Namun, ia tak mau mengatakan awal mula kelakuan mereka tersebut.

"Itu kenapa harus nonton film 5 Cowok Jagoan," tutur Nirina. "Kita ga bisa bilang karena kalau kita bilang jatuhnya spoiler. Ada alasan yang sangat kuat, logis, ada sejarah kenapa sampai begitu, kalau mendengar poco-poco, mereka langsung bergerak. Udah mendarah daging banget," ujar Arifin Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading