Sukses

Entertainment

The 90s Festival, Ajang Pelepas Dahaga Musik 90an

Fimela.com, Jakarta Di balik hype-nya musik-musik pop, folk sampai EDM yang futuristik, sulit rasanya mengesampingkan musik 90an. Untuk itulah hadir sejumlah event musik yang tak kalah dibanjiri pengunjung, seperti The 90s Festival 2017.

The 90s Festival sempat digelar pada 14 Februari 2015 di Venue Eldorado Bandung dan 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Kali ini Accellera Entertainment kembali menghadirkan event serupa di Gambir Expo Kemayoran pada 25 November 2017, berkolaborasi dengan perusahaan marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia.

The 90s Festival kali ini akan diisi oleh 23 musisi 90an, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Tidak tanggung-tanggung, Sixpence None The Richer sudah dipastikan tampil dalam acara ini. Turut memeriahkan, Dewa 19 bersama Ari Lasso dan KLa Project yang sudah dikenal sejak masa 90an. Musisi yang sudah lama vakum, seperti Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre Taulany, Wayang, Voodoo, D.O.T., Reza Artamevia, Yana Julio, The Groove dan masih banyak lagi juga akan menggebrak panggung reuni tersebut.

Tokopedia sebagai kolaborator ikut menyukseskan The 90s Festival tahun ini dengan menyediakan promo atau harga spesial untuk pembelian tiket khusus melalui platform-nya. Tokopedia juga akan memberikan free voucher Ding Dong bagi pengunjung yang mengunduh aplikasinya, free give away tiket festival, meet and greet artis pengisi acara The 90s Festival. Zona karaoke juga disediakan khusus bagi pengunjung booth Tokopedia di area The 90s Festival.

“Kami ingin pengunjung The 90s Festival bisa bernostalgia, dengan menemukan barang kebutuhan khas 90an secara lebih mudah, dimulai dari Tokopedia,” katanya. Head of Partnership Accellera Entertainment, Arinda, di sisi lain menuturkan, “Akan banyak keseruan dari pengalaman yang dihadirkan oleh The 90s Festival tahun ini. Kami menghimbau para pengunjung untuk ikut menghidupkan suasana 90an dengan datang berpenampilan ala 90an, seperti overall, ripped jeans, headband, hingga chocker.”

 

Grup musik legenda 90-an, terkenal sejak awal 90an hingga sekarang dengan penjualan jutaan keping dan puluhan karya lagu yang begitu diingat dan dinantikan. Digawangi oleh Ahmad Dhani, Andra Junaidi, Yuke Sampurna, dan Agung, Dewa 19 sudah konfirmasi akan hadir bersama Ari Lasso dengan formasi 90-an. Mereka siap mengisi panggung #The90sFestival . . 90's people jangan lupa follow​ instagram @tokopedia yaa karena semua dimulai disini!! . Segera dapatkan tiketnya di www.the90sfestival.com sebelum kehabisan Info lebih lanjut : instagram :https://www.instagram.com/the90sfestival/ twitter: https://twitter.com/the90sfestival facebook :https://www.facebook.com/the90sfestival . . #dimulaidaritokopedia #kidsjaman90an #the90sfestivalxtokopedia #generasi90an #the90sfestival #tokopedia #nostalgia90an #acara90an #reuni90an #kangen90an #eventjakarta #eventjkt #konserjakarta #festivaljakarta #welove90s #80s90s

A post shared by The 90's Festival (@the90sfestival) on

Arinda juga mengatakan bahwa The 90s Festival akan menghadirkan Zona Komunitas yang akan mengingatkan pengunjung pada kenangan 90an, seperti Lupus dan Gundam. Adapun sederet permainan ala 90an yang akan ada di area festival, antara lain: Tamiya, Ding Dong, Nitendo, PS 1, Nes dan lain-lain. The 90s Festival yang akan diselenggarakan pada 25 November 2017 mendatang akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sudah siap mengobati dahagamu dengan sajian musik 90an?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading