Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 12, Laras Ketahuan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini dimulai ketika Satya minta tolong Leon di kampus, karena ini genting. Satya jelasin kalau Laras sudah ketauan anaknya Samsul. Leon kaget. Satya nggak bisa jelasin detilnya, tapi Satya hanya ingin Vino nggak tau. Satya kuatir kalau Vino itu ingin membuat Rani senang, kuatir kalau tau siapa Laras, akan bawa Laras ke Rani.

Leon bingung. Satya suruh mikir cepat. Leon suruh sabar, perlu loading. Dadakan begini, gimana bisa mikir. Satya jadi cemas, kuatir kalau Vino temukan Laras, pasti Laras akan membela dirinya, pasti Vino akan tau. Vino sedang mikir, dimana Laras? Vino malas juga kalau ke admin tanya kelasnya Laras, bisa malah heboh nanti. Vino bete, Laras kenapa kabur? Biasanya dia melawan. Vino mikirin dimana laras lari darinya? Ngumpet dimana? Sementara Laras juga mikirin Vino, dicari malah nggak nemu.

Tapi saat itu Laras melihat Vino dari belakang. Laras deg- degan, mau ngelakuin yang tadi dipikirkan, tapi kok pas sudah didepan mata, Laras jadi tegang gini? Tapi Laras terus mendekat, sambil Laras menguatkan hatinya. Sementara Vino sedang berusaha nelpon Bimo, biar dia jelasin siapa anaknya Samsul.

Siapa Takut Jatuh Cinta

Saat itu Satya muncul, dan Leon muncul, tapi mereka pencar, Satya tarik Vino. Sedangkan Leon menahan tangan Laras yang baru mau sentuh pundak Vino. Leon kasih isyarat, buat diam dan ikut dengannya.

Laras nggak mengerti, tapi Leon suruh ikut dengan gesturenya. Vino sempat mau noleh, tapi Satya jelasin kalau ada yang harus mereka bicarakan. Satya tarik ke arah lain, jadinya Vino nggak tau kalau tadi Laras ada di belakangnya. Laras mengikuti Leon.

Leon berbalik dadakan, sampai Laras kaget. Sampai nggak sadar mereka begitu dekat, Leon ngeliat kalau kamu dari dekat manis juga. Laras kesal tendang Leon. Leon mengaduh. Laras jelasin jangan samain Laras dengan cewek lain, nggak akan kemakan rayuan.

Leon malah ketawa, Laras itu bukan tipe Leon. Biar Vino aja yang jadi korban kegalakan Laras. Laras bete, lalu buat apa ajak kemari? Leon tau kalau menyangkut utang Samsul. Laras heran, kenapa semua orang jadi tau begini urusannya?Leon jelasin bahwa Vino dan Satya itu sudah kayak saudara dia, nggak ada rahasia, apalagi masalah begini. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading