Sukses

Entertainment

5 Lagu Populer ADA Band di Era Donnie Sibarani

Fimela.com, Jakarta ADA Band harus menelan pil pahit karena kembali harus ditinggal sang vokalis. Adalah Donnie Sibarani yang memutuskan hengkang setelah bergabung dengan ADA Band sejak tahun 2003 lalu.

Sebelumnya, band pelantun Seharusnya ini lebih dahulu kehilangan vokalis di formasi awal yakni Baim. Kala itu, Baim memilih keluar pada Desember 2001 dan membuat ADA Band sempat vakum dua tahun.

"Dengan berat hati kami ingin menyampaikan bahwa per bulan November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak tergabung dalam ADA Band dikarenakan Donnie memiliki kesibukan yang dia pilih yang lebih religius salah satunya dengan cara pelayanan," jelas Dika dalam video yang dibagikan melalui Instagram pada (17/11).

Kendati demikian ADA Band berjanji tidak berhenti dan akan kembalidengan formasi baru. "Dan kita juga menyampaikan bahwa ADA Band tidak mati di sini dan tunggu ADA Band diformasi yang baru," ungkap Marshal, gitaris ADA Band.

Kehadiran vokal Donnie Sibarani memang begitu melekat di ADA Band setelah hengkangnya Baim. Yuk kembali bernostalgia dengan 5 lagu populer ADA Band di era Donnie Sibarani seperti berikut ini.

1. Manusia Bodoh

Tidak hanya soal manisnya cinta, ADA Band juga menyuarakan soal cinta yang dapat membuat siapa saja jatuh dalam sebuah kesalahan di lagu Manusia Bodoh. Benar-benar lagu yang siap membuat pendengar galau.

2. Kau Auraku

Salah satu lagu cinta dengan makna menyentuh dari ADA Band ini sukses menggema di tahun 2004 lalu. Lagu ini merupakan bagian dari dari album keenam mereka, Heaven of Love yang dirilis pada 28 Oktober 2004.

3. Haruskah Kumati

Perih ketika dalamnya rasa cinta tidak jua dirasakan oleh sang pujaan hati. Lewat vokal dan lirik yang penuh akan pengharapan, ADA Band lagi-lagi tidak pernah gagal dengan lagu sendu.

4. Yang Terbaik Bagimu

ADA Band juga menyuguhkan lagu menyentuh tentang bagaimana besarnya rasa cinta kepada ayah. ADA Band turut menggaet Gita Gutawa di lagu yang masuk di album Heaven of Love ini.

5. Karena Wanita (Ingin Dimengerti)

Satu lagi lagu yang legendaris dari ADA Band, Karena Wanita Ingin Dimengerti. Lagu ini juga menjadi lagu jagoan di album ketujuh ADA Band bertajuk Romantic Rhapsody (2006).

Nah, itu dia 5 lagu populer dari ADA Band di era Donnie Sibarani. Mana lagu yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading