Sukses

Entertainment

Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Dipukul Ayahnya?

Fimela.com, Jakarta Kabar soalĀ Jennifer Dunn yang dilabrak oleh Shafa Harris terus bergulir dan mendapat tanggapan pro dan kontra. Setelah aksi itu tersiar di dunia maya dan menjadi berita beragam media, Shafa dikabarkan dipuku oleh ayahnya sendiri Faisal Harris. Benarkan kejadian ini?

Namun, menurut kuasa hukum Faisal, kejadian pemukulanĀ  itu bukan sebagaimana yang dikabarkan. Seperti diketahui, Shafa Haris merupakan anak dari Faisal Harris dan Sarita. Pada video yang sempat beredar luas tersebut, Shafa terlihat mendorong dan menjambak Jennifer Dunn.

"Itu bukan memukul. Mas Haris hanya memberikan pelajaran sebagai orang tua kepada anaknya. Boleh dong memberi pengertian ke anak sepanjang tidak melukai," kata Firman Chandra, pengacara Faisal Haris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

Pada saat memberikan pengertian, Faisal mengatakan kepada Shafa agar tidak berlebihan dalam meluapkan emosinya. Karena menjadi sebuah kewajaran ketika anak remaja memiliki emosi yang berlebih.

"Dia bilang kamu emosi jangan begini. Saya ini daddy kamu, dan kamu anak daddy. Cuma namanya anak di bawah umur, emosinya masih tinggi. Wajar kalau meledak-ledak. Di situlah terjadi sebuah tindakan. Pagi tadi itu (kejadiannya)," ujar Firman Chandra.

Sebagai kuasa hukum, Firman Chandra mengatakan bahwa antara Shafa dan kliennya memiliki hubungan yang kurang harmonis belakangan ini. Hal itu dikarenakan merebaknya isu perselingkuhan antara Faisal Harris dan Jennifer Dunn. "Kalau soal itu, Shafa sama Mas Harris sebelum kejadian masuk media (awal perselingkuhan), masih tidur bareng. Tiba-tiba masuk media, intensitas kebersamaan itu berkurang," tukas Firman Chandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading