Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 13, Amanda Memperdayai Bella

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 13 di hari ini, Senin (20/11/2017). Kali ini diceritakan saat di rumah kontrakan Bella, Dewa syok dan curiga pas Bella tunjukkan obat herbal yang diperoleh dari Suhu Liem bersama Amanda tadi.

Dewa bilang kalau Amanda pasti punya rencana jahat. Amanda justru menantang Dewa yang dianggap takut kalau Bella sembuh. Dewa kaget dan ternyata Amanda tahu masalah itu dari Rosidah. Sedangkan Bella justru membela Amanda yang menurutnya sudah begitu baik padanya. Dewa tetap bersikeras kalau obat untuk Bella adalah obat palsu, lalu Bella meminta Dewa membawa obat tersebut ke ahli obat. 

Lalu Rosidah datang. Rosidah juga membela Amanda. Sementara itu di rumah Cinta, Andrey yang baru datang kaget melihat Cinta memakai baju pengantin Bella. Andrey marah dan bertanya darimana Cinta mendapatkan baju tersebut. Harto meminta Andrey tenang dulu karena baju itu dikirim atas nama Andrey oleh Tineke.  Begitu tahu cerita sebenarnya, Cinta marah karena Andrey memberikan baju pengantin bekas calon istrinya.

Malam harinya, Andrey datang ke rumah Tineke dengan emosi meluap. Kata Tineke, ada kurir datang dari butik yang dipikirnya salah kirim. Andrey bilang itu adalah baju pengantin untuk Bella yang menurutnya masih hidup. Tineke meminta Andrey melupakan Bella yang sudah tiada.  Andrey justru makin penasaran karena dia yakin bisa menemukan Bella kalau tahu siapa yang mengirim baju tersebut.

Besok siangnya, Bella bangun pagi dan melihat sudah ada sarapan di meja. Ternyata Dewa yang membuat sarapan tersebut sebagai permintaan maafnya pada Bella. Dewa dan Bella kemudian pergi mengantar anak mereka.  Tak lama kemudian, Amanda keluar dari kamarnya dengan tersenyum licik. Ia mengeluarkan obat-obatan palsu untuk ditukar dengan obat herbal milik Bella.

Obat palsu itu akan membuat Bella lumpuh dan cacat, sehingga bisa merasakan penderitaan yang pernah dialami mama Amanda. Lalu apa yang akan terjadi? Apakah Bella akan minum obat palsu itu dan jadi lumpuh? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus sinetron Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading