Sukses

Entertainment

Playboy, Bryan Domani Rasakan 5 Hal di Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta telah memberikan pelajaran tersendiri untuk Bryan Domani yang baru mencintai akting. Apalagi, Bryan beradu peran dengan sejumlah nama bintang muda dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

Bryan Domani lahir di Munchen, Jerman, 29 Juli 2000. Sebelum dikenal sebagai aktor, ia terlebih dulu menjajal peruntungan di dunia tarik suara bergabung dengan grup Super7. Sayang, keterlibatan Bryan tak lama berada di grup musik tersebut.

Eksklusif Bryan Domani. (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Setelah hengkang dari Super7, Bryan kemudian bersolo karier dengan menjajal peruntungannya di dunia akting. Debut sinetronnya adalah Bastian Steel Bukan Cowok Biasa. Setelah itu, ia banyak membintangi sinetron seperti seperti Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan Anak Jalanan.

Tak hanya sinetron, kemampuan aktingnya juga diuji dalam film berjudul Revan dan Reina. Dari film tersebut, ramai dibicarakan jika Bryan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, yakni Angela Gielsha.

Saat ini, Bryan sedang terlibat dalam sinetron kejar tayang Siapa Takut Jatuh Cinta, yang mulai tayang pada 13 November 2017 lalu. Dalam sinetron tersebut, Bryan berperan sebagai Leon, remaja kaya raya yang memiliki sifat playboy.

Bryan berperan sebagai Leon di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. "Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta aku berperan sebagai Leon, aku di sini sebagai penengah anatara Vino sama Satya. Saya orang yang santai, easy going dan terkenal playboy," ujar Bryan ditemui di Ancpl, Jakpus, beberapa waktu lalu. Berikut 5 hal yang dirasakan Bryan Domani ketika jadi playboy di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. 

1. Bryan Domani Diajari Sutradara

Awalnya, sutradara memberi Bryan arahan untuk membentuk karakter Leon. "Tapi aku nggak ikutin full, aku coba saja mencari-cari bagaimana sisi playboy-nya Leon seperti apa. Memang sudah dibilang baik oleh sutradara. Tapi aku merasa belum puas, masih pengin mantepin lagi karakternya," jelasnya.

 

2. Bryan Domani Punya Kendala Menjadi Playboy

"Ada susahnya ada gampangnya, bukan sisi playboy-nya yang susah tapi menjadi orang yang easy going-nya itu yang masih kesulitan kadang masih menjadi sisi Bryan-nya," ujarnya.

 

3. Bryan Domani Bangun Chemistry

Bryan harus menjalin chemistry dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan Aliando Syarief. "Sebenarnya aku sudah bekerja sama dengan Verrell dan Wilona, hanya dengan Ali aku belum pernah main bareng. Syukurnya persiapan judul ini sudah lama sebelum puasa, dan Ali pernah main bareng dengan adik aku. Jadi aku sempat ngobrol di lokasi dan setelah menjalaninya gampang-gampang aja," ujarnya.

 

4. Bryan Domani Senang Direspon Positif

Sinetron ini baru tayang dan sudah langsung mendapat respon bagus dari masyarakat. Selang seminggu tayang, sinetron ini bahkan menduduki peringkat pertama rating. Bryan tentu saja merasa senang. "Senang tentu ya karena disukai sama masyarakat," katanya.

 

5. Bryan Domani Terbebani

Kesuksesan Siap Takut Jatuh Cinta juga membuat Bryan Domani terbebani. "Tapi terbebani juga iya karena ingin terus berusaha agar bisa memberikan yang terbaik. Untungnya ini sinetron termasuk yang persiapannya paling lama. Dan sukses, itu buat saya worthed banget," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading