Sukses

Entertainment

Kemesraan Kahiyang Ayu - Bobby Sebelum Ngunduh Mantu di Medan

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan sudah dimulai. Pasangan pengantin baru ini menjalani prosesi haroan boru pada Minggu (19/11/2017). Acara ini berlangsung di kediaman Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah Medan.

Seperti diketahui, Haroan Boru adalah merupakan satu rangkaian dari upacara adat dalam pesta pernikahan Tapanuli Selatan. Acara ini sendiri bertujuan untuk menerima kedatangan pengantin wanita.

 

Acara ini ternyata cukup menyita perhatian, lantaran Kahiyan disambut oleh keluarga besar dari Bobby. Acara ini dimulai pukul 18.00 WIB, prosesi adat Mandailing pertama yang dilakukan Kahiyang dan Bobby ini berlangsung sekitar tiga jam.

Pada acara tersebut, Kahiyang Ayu tampil cantik dengan mengenakan gaun warna biru. Dan baru-baru ini, Kahiyang memamerkan kemesraannya dengan Bobby melalui akun Instagram pribadinya.

 

Kahiyang terlihat cantik dengan mengenakan kerudung warna biru, sedangkan Bobby tampil santai dengan polo shirt warna putih dan biru. Pasangan ini tampak tersenyum ke arah kamera.

Tidak hanya satu video, pada video selanjutnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tampil lebih mesra lagi. Kahiyang sendiri berpose seperti akan mencium pipi dari suaminya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading