Sukses

Entertainment

Dituduh Rebut Suami Orang, Jennifer Dunn Ogah Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Faisal Harris akhirnya menunjuk seorang pengacara bernama Firman Chandra untuk menjadi wakilnya ketika berbicara di depan publik. Langkah ini sepertinya dilakukan ketika kabar perselingkuhan antara Faisal dan Jennifer Dunn semakin merebak.

Dengan penunjukkan pengacara ini, seolah Faisal dan Jennifer menjadi corong resmi pernyataan mereka. Ketika disinggung tentang kemungkinan kliennya dan Jennifer melakukan klarifikasi, Firman hanya singkat berujar.

 

"Jadi kemungkinan kecil untuk melalukan preskon. Karena seperti itulah karakter mereka," kata Firman Chandra saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

Firman mengambil contoh ketika beberapa waktu lalu Sarita, istri Faisal mengungkap adanya perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn, kliennya tak menanggapi. Mereka tak pernah membalas apapun isu yang dilontarkan.

 

"Mereka tidak pernah membalas kan. Apa pun aib pasangan ditutup rapat. Kan semua orang punya masa lalu," tutur pengacara Faisal Haris.

Firman menyebut jika kliennya dan Jennifer merupakan tipikal orang yang tak mau mengungkap hal-hal pribadi ke ranah publik. Mereka tidak mau membuka aib dalam kehidupan orang lain.

"Kalau saya melihat mas Harris sama mbak Jeje (Jennifer Dunn) ini orangnya tertutup, tidak mau membuka kehidupannya, tidak mau menjelek-jelekan saudara, istrinya," ujar Firman Chandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading