Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Umi Pipik, Jennifer Dunn, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Umi Pipik. Janda Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut disebut-sebut telah menikah dengan Sunu eks Matta Band. Menurut Citra, kakak ipar Sunu, pengakuan pernikahan adik iparnya dengan Umi Pipik itu, justru diakui sendiri oleh Sunu.

Masih menurut Citra, pernikahan tersebut terjadi tiga tahun silam. Jika dihitung waktu, pernikahan tersebut terjadi sekitar satu tahun setelah meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori. Meski demkian, isu pernikahan siri itu mulai santer terdengar sejak Januari 2017.

 

Citra mengungkapkan, saat mengetahui suaminya sudah menikah siri dengan Umi Pipik, Suci langsung pergi meninggalkan rumah. Ia bahkan sempat tinggal di rumah Citra. Citra juga menceritakan, sebelum ketahuan menikah dengan suaminya, Umi Pipik sempat menjalankan ibadah umrah dengan Suci.

Umi Pipik sepertinya masih enggan untuk mengklarifikasi kabar tentang pernikahannya dengan Sunu tersebut. Ia bahkan meminta pengganti dalam kajian rutin di Masjid Pondok Indah, Jakarta selatan beberapa waktu lalu.

Penjelasan Faisal Haris perihal hubungannya dengan Jennifer Dunn

Melalui kuasa hukumnya, Faisal Haris membantah berselingkuh dengan artis cantik Jennifer Dunn. Firman Chandra, kuasa hukum Faisal menegaskan, hubungan kliennya dengan Jennifer Dunn hanya sebatas persahabatan belaka.

Ia juga melihat, sebenarnya hubungan Faisah Haris dengan istri dan anak-anaknya pun baik. Bahkan ia pernah melihat istri Faisal Haris bersama Jennifer Dunn.

Perihal gugatan cerai pun Firman membantahnya. Ia menegaskan, hubungan kliennya dengan sang istri masih sah sebagai suami dan istri.

Maia Estianty dihujat gara-gara kicauan ini

Maia Estianty kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran cuitannya perihal Tuhan. Netizen menganggap Maia menyamakan Tuhan dengan manusia.

Banyak netizen yang menyarankan Maia Estianty untuk kembali belajar agama agar tidak salah dalam berpendapat di media sosial.

Berita tentang Umi Pipik, Jennifer Dunn dan Maia Estianty masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading