Sukses

Entertainment

Laila Sari, Kondang Nama Miskin Materi

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam kembali menyelimuti dunia selebriti di Tanah Air, aktris senior Laila Sari meninggal dunia, Senin (20/11/2017). Laila meninggal dunia dalam usia 82 tahun.

Artis kelahiran 4 November 1935 ini mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia pemain  sandiwara dan penyanyi. Setelah itu, Laila Sari mulai merambah dunia film dan sinetron.

 

Nama Laila Sari mulai melejit saat ia bermain dalm film Wadjah Seorang Laki-Laki pada tahun 1971. Akan tetapi selama enam dekade lebih berkiprah di panggung hiburan, kondisi Laila memprihatinkan.

Keprihatinan tersebut bermula saat sang suami, Murdadi Iskandar, menderita stroke hampir enam tahun. Saat bersamaan, ibundanya pun dirawat di rumah sakit akibat usia.

Kondisi itu yang membuat Laila harus meninggalkan dunia hiburan di Tanah Air. Ia harus fokus mengurus suami dan ibunda tercintanya. Selain itu, kondisi keuangannya pun kian menipis hingga kehabisan uang.

 

Untuk kesembuhan suami dan ibunya, Laila Sari rela menjual harta yang ia punyai. Untuk menambah penghasilan, Laila membuka warung di rumahnya. Akan tetapi pada tahun 2000, ibundanya meninggal, yang kemudian disusul dengan meninggalnya sang suami.

Selama ini, Laila Sari tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, Tangkiwood, Jakarta Barat. Untuk ukuran artis tiga zaman, tempat tinggal Laila sangat sederhana dan jauh dar kesan layak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading