Sukses

Entertainment

Kronologi Meninggalnya Laila Sari

Fimela.com, Jakarta Artis Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya, Senin 20 November 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dalam usia 82 tahun di kediamannya, kawasan Mangga Besar, Badila 1 Rt 03/04 Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Menurut anaknya, Maya Sari, sebelum meninggal dunia, Laila Sari sempat melakukan syuting dengan Andre Taulani dan Sule. Dan almarhumah pulang syuting sekitar pukul 17.00 WIB. "Habis syuting sama Mas Andre dan Sule, tadi ba'da maghrib," kata Maya Sari di rumah duka.

 

Diduga, almarhumah kelelahan usai syuting. "Kayanya sih begutu," kata Maya Sari. Keterangan Maia dibenarkan warga sekitar yang berada di ruma duka. "Tadi pagi masih ngobrol sama saya, masih cuci piring, habis itu pergi syuting," kata salah seorang warga.

Laila Sari meninggalkan satu anak dan tiga cucu. Rencanananya jenazah akan dikebumikan esok hari ba'da Dzuhur di kawasan Tanah Abang. Rencananya Laila akan dimakamkan di samping suaminya di Pemakaman Karet.

Seperti diketahui, Laila Sari mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Setelah itu, artis kelahiran 4 November 1935 ini merambah dunia film dan sinetron.

Untuk Kesembuhan Ibunda dan Sang Suami, Laila Sari Rela Jual Harta

Akan tetapi selama enam dekade lebih berkiprah di panggung hiburan, kondisi Laila memprihatinkan. Keprihatinan tersebut bermula saat sang suami, Murdadi Iskandar, menderita stroke hampir enam tahun. Saat bersamaan, ibundanya pun dirawat di rumah sakit akibat usia.

Kondisi itu yang membuat Laila harus meninggalkan dunia hiburan di Tanah Air. Ia harus fokus mengurus suami dan ibunda tercintanya. Selain itu, kondisi keuangannya pun kian menipis hingga kehabisan uang.

Untuk kesembuhan suami dan ibunya, Laila Sari rela menjual harta yang ia punyai. Untuk menambah penghasilan, Laila membuka warung di rumahnya. Akan tetapi pada tahun 2000, ibundanya meninggal, yang kemudian disusul dengan meninggalnya sang suami.

Kehidupan Laila Sari Jauh dari Kata Layak

Selama ini, Laila Sari tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, Tangkiwood, Jakarta Barat. Untuk ukuran artis tiga zaman, tempat tinggal Laila sangat sederhana dan jauh dar kesan layak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading