Sukses

Entertainment

Kondisi Jenazah Laila Sari Sesaat Setelah Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Laila Sari ramai jadi topik pembicaraan di media sosial. Termasuk juga beredarnya foto artis senior tersebut di dunia maya. Salah satunya foto Laila Sari sesaat usai menghembuskan napas terakhirnya, Senin (21/11/2017).

"Innalillahi wainnalillahi rojiun tlh plg ke Rahmatullah artis 3 zaman ibu laila sari artis tangki wood tempo dulu dikediamannya tangki badila pukul 19.00 wib...selamat jalan Mak Laila sari," tulis pesan berantai yang diterima Bintang.com.

Laila Sari (Dok. Bintang.com)

Dalam foto yang beredar, Laila Sari tampak berbaring di sebuah di atas kasur tipis dalam sebuah ruangan. Sebuah bantal mengganjal kepala almarhumah. Tak jauh di bagian kepalanya, terdapat sebuah gelas berisi air dan sendok.

Sementara itu, di dahinya terdapat beberapa koyo dan juga bagian leher. Beberapa orang tampak dalam foto tersebut. Mereka laki-laki dan perempuan.

Laila Sari (foto: istimewa)

Seseorang terlihat sedang merapatkan kedua tangan Laila Sari ke bagian perutnya. Di bagian pojok seseorang sedang mengaji dengan memegang Surat Yasin. Bagian bawah tubuh almarhumah terlihat dibalut kain batik.

Jenazah Dipindahkan

Laila Sari (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Usai menghembuskan napas terakhirnya, jenazah Laila Sari pun dipindahkan ke atas tempat tidur. Wajahnya kepalanya dibalut selendang putih. Di atas tempat tidur, diletakkan sebuah foto besar Laila Sari saat sedang menyanyi.

Diduga Jatuh di Kamar Mandi

Laila Sari (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu, anak Laila Sari, Maya Sari menduga ibunya meninggal dunia akibat jatuh dari kamar mandi. Ia sempat mendengar suara orang jatuh di kamar mandi. Merasa pusing, Laila masuk ke kamar sejak itu ia tak napas lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading