Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Irfan Hakim Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti Irfan Hakim. Ayahanda tercinta, H. Rosyid Sukarya, meninggal dunia pukul 03.30 WIB, Selasa (21/11/2017). Kepergian ayah Irfan, selang beberapa jam setelah wafatnya, komedian Laila Sari, Senin (20/11/2017).

Irfan sendiri sempat mengunggah foto saat bersama Laila Sari. Dalam foto tersebut, ia mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Laila Sari.

"BERITA DUKA CITA......Innalillahi wainnailaihi roji'un.... telah berpulang Kerahmatullah.. Ibu LAILA SARI artis tangki wood tempo dulu.Malam ini Jam 19.50 wib di rumah duka Tangki Badila... mari Kita do'akan mdh2an Almarhumah diampuni segala dosanya, dilapangkan Kuburnya & di Terima Amal Ibadahnya.... Aamiin...," tulis Irfan.

Sebelum meninggal dunia, Irfan sempat beberapa kali mengunggah foto saat menjenguk ayahnya. Dalam sebuah kesempatan Irfan sempat menjelaskan kondisi ayahnya menurun akibat usianya yang sudah 80 tahun.

"Minggu lalu benar-benar, aduh deg-degan sekali, seperti mimpi buruk bagi saya dan keluarga karena Appa saya udah tua sekali umurnya, 80 tahun," ujar Irfan Hakim di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Irfan Hakim dan ayahnya (Instagram/@irfanhakim75)

Dalam sebuah postingannya, beberapa waktu lalu, Irfan Hakim sangat berharap ayahnya bisa sembuh. Ia berencana mengajak ayahnya umrah pada Januari 2018. Turut berduka cita untuk Irfan Hakim dan keluarga!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading