Sukses

Entertainment

Is Payung Teduh dan 5 Vokalis Bergaya Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Vokalis memegang peranan penting dalam sebuah band atau grup musik. Tak hanya melantunkan lirik dan berdiri paling depan, mereka bertugas menjalin komunikasi yang baik dengan penggemar.

Meski tak semua, kebanyakan vokalis juga menjadi leader dalam band. Eksistensi mereka tak terbantahkan, bahkan tak jarang melebihi member lain.

Karisma sebagai seorang vokalis bisa dilihat dari dua hal, yakni karya dan juga penampilan. Bukan cuma tampil ganteng dan cantik, kadang para vokalis juga tak ragu tampil nyentrik.

Salah satu contohnya adalah Is yang merupakan vokalis Payung Teduh. Dengan pembawaannya yang khas, ia berhasil menjaring penikmat musik dengan kemampuannya di depan maupun di balik layar.

Selain itu ada juga beberapa vokalis yang dikenal dengan gaya uniknya. Siapa saja mereka? Simak yuk.

 

1. Giring Nidji

Di awal kemunculannya, Nidji langsung mencuri perhatian dengan style bermusik mereka. Tak hanya itu, gaya sang vokalis, Giring dengan rambut kribo dan goyangan uniknya membuat orang makin penasaran.

Di tahun-tahun awal Nidji, Giring kerap tampil dengan trend fashion yang unik. Namun belakangan ia lebih nyaman dengan gaya yang semi formal atau casual.

2. Jhonny Iskandar

Jhonny Iskandar dan PMR (Adrian Putra/Bintang.com)

Bicara tentang vokalis nyentrik rasanya belum sah jika belum mencantumkan nama Jhonny Iskandar. Penyanyi yang dikenal dengan lagu Pengemis Cinta ini sejak dulu memiliki trademark soal penampilan.

Bahkan saat dirinya menggagas OM PMR, kacamata tebal dan rambut kribonya masih jadi ciri khasnya sampai sekarang. 

3. Elda Stars and Rabbit

 

A post shared by littlesuri (@littlesuri) on

Di saat para vokalis wanita berlomba tampil anggun dengan gaun atau dress, Elda Suryani memilih cantik dengan caranya sendiri. Gaya berpakaian yang ala bohemian cukup sering ia tampilkan kala manggung.

Vokalis Stars and Rabbit ini dulunya sempat bergabung dengan band Evo bersama gitaris Didit Saad. Melepas gayanya yang rock, kini ia lebih natural dengan gaya etnik.

 

4. Tria Changcuters

Celana jeans ketat dan jambul ala 80an menjadi style keren yang dimiliki Tria Changcuters. Gayanya yang pecicilan di panggung menambah energi band asal Bandung tersebut.

Musik dan gaya rock n roll sudah cukup melekat dengan Tria bersama The Changcuters.

5. Iman J-Rocks

Berikutnya ada vokalis J-Rocks, Iman yang terinspirasi musik dan fashion Jepang. Bersama J-Rocks, Iman cukup sering mengadopsi gaya Harajuku, yang juga sejalan dengan musik mereka.

Namun J-Rocks tak melulu bergaya Jepang, dan mereka membuktikan diri cukup bold soal gaya berpakaian. Iman dan J-Rocks tak takut tampil agak ekstrem demi totalitas di panggung.

 

A post shared by Iman T rachman (@imanine_official) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading