Sukses

Entertainment

Ketika Dewi Perssik Diperebutkan Tiga Pria India

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik diperebutkan oleh tiga pria India. Bukan dalam kejadian sebenarnya, tapi itu hanya bagian cerita dari serial Mahabharata, Pandawa dan Kurawa. Sebuah sayembara diselenggarakan oleh Dewi Perssik yang berperan sebagai Drupadi untuk menemukan pendamping hidupnya.

Sayembara tersebut dimenangkan oleh Shaheer Sheikh (Arjuna) yang mewakili para Pandawa yang diperankan oleh Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa).Namun, Kurawa yang diwakili oleh Duryodhana, diperankan oleh Arpit Ranka, dan Karna yang dimainkan oleh Aham Sharma tidak terima dengan kemenangan Pandawa. 

Teater Mahabharata Kembali Show (Bambang E. Ros/bintang.com)

Mereka berjanji untuk merebut Drupadi dari tangan Pandawa. Dan niat Kurawa pun berhasil dengan tipu muslihatnya. Itu adalah awal kisah pertarungan antara Pandawa dengan Kurawa dalam perang Bharatayudha yang disuguhkan pada drama musikal Mahabharata Kembali yang dihelat di Teater Tanah Airku, TMII, Minggu (19/11/2017).

Sebagai Drupadi, Dewi Perssik begitu mempesona kala berakting di atas panggung spektakuler tersebut. Ia mampu menampakkan rona bahagia ketika bersama Shaheer Sheikh dan menangis syahdu kala Pandawa gagal mempertahankan dirinya. Dewi Perssik juga menyuguhkan suara emasnya ketika melantunkan Pertemuan.

Depe juga berkolaborasi dengan Danang saat menyanyikan lagu Ku Tak Bisa dan Virus, serta berduet menari bersama Vin Rana. Sementara Jenita Janet yang berperan sebagai Kunti juga menyanyikan lagu Jaran Goyang.

Drupadi berada di antara Pandawa dan Kurawa. Sayembara yang diadakan Drupadi dimenangkan oleh Shaheer Seikh sebagai Arjuna. Ia mewakili para Pandawa yang diperankan oleh Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima). (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Beberapa penyanyi lainnya pun ikut ambil bagian diantaranya Inul Daratista, Evie Masamba, Rizky Ridho, Tasya Rosmala, dan Fitri Tamara. Selain berakting, para bintang Mahabharata juga unjuk kebolehan dalam menari. Saurav, Lavanya, Rohit, Arpit, dan Aham menari diiringi lagu Papa Toh Band Bjaye.

Lalu, Paras Arora (Abhimanyu) menampilkan tariannya dengan iringan lagu Chalti Se Kya. Pertunjukan yang dibawakan Daniel Mananta ini ditutup dengan penampilan seluruh bintang Mahabharata termasuk Dewi Perssik dan Shaheer Sheikh, yang menari diiringi lagu Kar Gayi Chull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading