Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal Dunia, Keinginan Irfan Hakim yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam masih menyelimuti hati Irfan Hakim usai ayahnya, H. Rosyid Sukarya, meninggal dunia di Bandung pukul 03.30 WIB, Selasa (21/11/2017). Ia meminta maaf kepada sang ayah karena belum cukup membahagiakan ayahnya yang akrab ia sebut Apa.

"Apa... Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini. 🙏🙏🙏," tulis Irfan, sebagai keterangan foto.

Irfan Hakim bersama ayahnya, H. Rosyid Sukarya (Instagram/@irfanhakim75)

Dalam foto tersebut, Irfan dan H. Rosyid Sukarya, tampak sangat akrab. Mereka tersenyum dengan kepala melingkar peci putih.

"Minta doanya.., maafkan segala kesalahan...🙏🙏🙏," sambung Irfan.

Irfan Hakim dan ayahnya, H. Rosyid Sukarya (Instagram/@irfanhakim75)

Selain foto, Irfan Hakim juga mengunggah video. Dalam video itu terlihat ayah Irfan sedang dikafani, kemudian diusung ke masjid untuk disalatkan.

"Semua akan kembali pada waktunya. terpisah sementara..dan akan berkumpul kembali di akhirat kelak...aaamiin..sampai ketemu nanti, Apa....," tulis Irfan Hakim.

 

 

Umrah Bersama

Irfan Hakim saat menjenguk ayahnya (Instagram/@irfanhakim75)

Dalam sebuah postingan videonya pada 13 Oktober 2017 lalu, Irfan Hakim sangat berharap ayahnya bisa segera sembuh. Hal itu karena ia sudah punya rencana untuk umrah bersama dengan keluarga besar.

"Berharap....insya Alloh rencana kita berangkat umroh bersama keluarga besar, Januari nanti, terwujud ya Pa.....insya Alloh...ijinkan kami ya Allooh.... 🙏🙏🙏🙏🙏," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan video berdurasi singkat tersebut.

Tak Sadarkan Diri

Irfan Hakim dan ayahnya, H. Rosyid Sukarya (Instagram/@irfanhakim75)

Dalam sebuah kesempatan, Irfan Hakim sempat menceritakan kondisi ayahnya yang sempat tak sadarkan diri akibat mengalami ganguan ginjal. Ayahnya sempat menjalani transfusi darah hingga kondisinya kesehatannya membaik dan diberikan kesadaran.

Namun, Tuhan berkehendak lain. Sebelum rencana umrah bersama keluarga terlaksana, ayahanda tercintanya lebih dulu dipanggil Tuhan Yang Maha Esa untuk selamanya. Jenazah H. Rosyid Sukarya kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga di Parakan Muncang, Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017) siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading