Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Malah Nggak Suka Jadi Terkenal

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang ingin menjadi selebriti agar karyanya dikenal oleh masyarakat luas. Ternyata mimpi tersebut tak lantas menjadi hasrat semua orang yang ingin berkarya. 5 selebriti Hollywood ini, misalnya.

Miliki karier yang cemerlang dan film yang masuk box office ternyata miliki dampak yang tak diinginkan beberapa selebriti Hollywood. Ketika mereka menjalankan passion sebagai pekerjaan, selebriti ini enggan menerima dampak yang membuatnya menjadi terkenal.

Para selebriti ini sadar bahwa menjadi terkenal akan membuat privasi mereka menjadi terganggu. Kendati demikian pekerjaan mereka kini adalah passion yang tak dapat ditinggal.

Siapa saja sih selebriti Hollywood yang sebenarnya nggak mau jadi terkenal? Jangan sampai ketinggalan, dilansir dari Ranker, berikut pembahasan selengkapnya!

1. Daniel Radcliffe

Apa yang persamaan Harry Potter dan Daniel Radcliffe? Yup, mereka sama-sama enggan menjadi orang yang begitu tenar. Dilansir dari Ranker, Daniel Radcliffe sudah tak miliki hasrat untuk tampil di film blockbuster, dan membenci pertemuan resmi dengan para selebriti lain.

Kini ia sedang berusaha untuk membuat kisah hidupnya tetapi menjadi privacy. Bahkan ia sempat dikabarkan memakai baju yang sama selama lima bulan penuh untuk mengerjai para paparazzi.

2. Daniel Craig

Daniel Craig pernah mencoba untuk melakukan apa saja untuk tidak kembali berperan dalam film James Bond karena membenci ketenaran yang kini ia dapatkan. Meski demikian ia mengerti bahwa bisnis adalah bisnis.

3. Johnny Depp

Johnny Depp mungkin pernah memerankan karakter buronan. Menurut dia, begitulah kehidupan saat seseorang menjadi selebriti. Ia tak bisa mengajak anak-anak pergi ke mall atau Disneyland.

Bahkan ia pernah keluar dari pintu belakang restoran yang penuh dengan lantai berminyak untuk mendapatkan ruang privasi. Ia merasa hidupnya seperti buronan.

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence ternyata masuk ke deretan selebriti yang ogah jadi terkenal. Ia menilai dirinya adalah seorang cewek dan manusia biasa. Hingga kini ia masih nggak bisa beradaptasi dengan standar kehidupan 'normal' para selebriti.

5. Katy Perry

Dalam sebuah wawancara dengan Teen Vouge, Katy Perry mencurahkan perasaannya yang sudah lelah menjadi terkenal. "Aku lelah menjadi terkenal namun aku tidak lelah untuk membuat sesuatu," ujarnya seperti yang dilansir dari Ranker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading