Sukses

Entertainment

Beredar Video Mesra Vidi Aldiano dengan Seorang Perempuan

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano tengah menjadi pembicaraan warganet. Hal tersebut terkait video mesranya dengan seorang perempuan beredar di media sosial. Akun @lambe_turah mengunggah video tersebut dan langsung dibanjiri komentar netizen.

Dalam video berduras pendek itu, terlihat Vidi Aldiano seperti sedang mencium leher seorang perempuan berambut panjang. Jika diperhatikan, perempuan tersebut mirip dengan Sheila Dara Aisha, kekasihnya.

Vidi terlihat seperti mencium leher perempuan berambut panjang itu dengan latar belakang lagu dengan suara yang kencang. Sepertinya Vidi memang sedang berada di sebuah tempat huburan malam. Terlihat juga beberapa orang yang sedang duduk dan mengikuti irama lagu.

Vidi Aldiano mendekat ke leher perempuan tersebut sekitar 5 detik. Sadar aksinya itu direkam temannya, Vidi terkejut dan meminta temannya itu mematikan rekamannya.

 

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang terkejut melihat penampilan Vidi yang kalem, ternyata berbeda saat sedang tidak berada di depan kamera wartawan.

"Ya ampun kaget, kirain kalem nggak tahunya sama saja," tulis akun @ninditaisnainy.

"Gue kirain dia pendiam dan kalem. Ternyata bisa emesh juga sama cewek," tulis akun @dyaahsadhiyah.

"Ya ampun cius ini babang Vidi, Aku ora believe abang bisa gemes juga sama cewek," tulis akun @denisavero42.

Vidi Aldiano saat ini memang mengaku tengah menjalin kisah asmara dengan Sheila Aisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading