Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Naysila Mirdad diketahui sudah cukup lama berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov. Sudah berusia 29 tahun, Nay pun mengaku tengah mempersiapkan diri untuk membina rumah tangga dengan sang kekasih.

"Kayaknya (siap) dari berapa tahun lalu, hahaha," singkat Naysila Mirdad di Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

 

"Nggak, nggak, bercanda. Kalau siap atau nggak, namanya perempuan harus selalu berusaha mempersiapkan diri, memperbaiki diri. Itu yang aku lagi coba siapkan. Masih mempersiapkan mental," tambahnya.

Mengenai rencana kapan dirinya akan melepas masa lajang, Nay pun sedikit berkelakar. Kemudian, anak dari Lidya Kandow dan Jamal Mirdad itu lantas meminta didoakan agar bisa segera melepas masa lajangnya.

"(Rencana nikah) mah sudah lewat mba hahaha. Nggak, becanda. Pokoknya kita nggak usah ngomongin yang lalu lah ya, kita ngomongin yang kedepannya, nah aku minta didoain. Pokoknya aku hanya minta itu saja. Doain dilancarkan semuanya, harapan, usaha, rencana," paparnya.

Yang pasti, menurut Nay, hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov sudah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing.

"Kalau dari kedua pihak keluarga sih nggak ada (tuntutan) ya, jadi pokoknya menunggu keputusan kita berdua. So far, mama papa keluarganya baik, terus kita juga nggak ada masalah sama sekali, mendukung apapun segala yang positif," ujar Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading