Sukses

Entertainment

Melawan Dunia, Kado Terakhir RAN untuk Bayi Adam

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu grup musik RAN merilis video klip anyar mereka bertajuk Melawan Dunia. Di single tersebut Rayi, Asta dan Nino turut melibatkan Yura Yunita sebagai kolaborator.

Melawan Dunia merupakan sebuah lagu yang ditujukan untuk Adam Fabumi, bayi yang didiagnosa mengidap Patau Syndrome, sebuah penyakit langka yang mempengaruhi perkembangan organ bayi yang baru lahir.  Adam pun harus bertahan dengan alat bantu medis, sebelum akhirnya meninggal pada 22 November kemarin.

 

A post shared by RAN (@ranforyourlife) on

Kepergian Adam menyisakan duka bagi pasangan Ludi dan Ratih, RAN serta Yura Yunita. Sebuah persembahan berupa video klip akhirnya menjadi salam perpisahan bagi bayi mungil tersebut.

Melawan Dunia menceritakan tentang kekuatan cinta yang tak gentar menghadapi apapun. Meski harus melawan dunia, cinta yang tulus takkan tergoyahkan. Cerita itu digambarkan dengan apik oleh RAN dan Yura lewat lagu dan klipnya.

Video Klip yang Menyentuh

Video klip Melawan Dunia meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Klip ini jadi salah satu video trending dan meraih berbagai pujian dan ungkapan simpati.

Klip diawali dengan ungkapan Ludi dan Ratih yang tegar menjalani kehidupan. Lalu musik teralun dengan syahdu oleh Nino dan Rayi, dengan warna-warna serta adegan yang menenangkan.

Banyak yang merasa terenyuh dengan cara para musisi ini mengemas klip Melawan Dunia. Beberapa scene menampilkan rasa sayang tulus dari orangtua untuk bayi Adam.

 

Huaaaaa masih ga nyangka banget sama banyaknya respond positif dari om tante semua yg udah pada nonton VM-nya 'Melawan Dunia' om RAN dan tante Yura kemaren. Kalo kata orang2 sih, video clipnya mengandung bawang.. hmmm 🤔 • • Anyways, aku mama dan papa mau ucapin makasih banyak yaa utk respond yg luar biasa dari om tante semua. Semoga dgn hadirnya 'Melawan Dunia', bisa memberikan sesuatu yg berarti utk om tante, amiinnn! 🙇‍♂️Makasih jg udh selalu doain aku mama dan papa yaa. Semoga segala kebaikan om tante dibalas berkali lipat oleh Allah, amiinn 🙇‍♂️❤🤗 • • Btw, kayanya bisa nih aku join di bandnya om RAN. Klo aku masuk, nanti namanya jadi RAAN! 😜 gimana @ranforyourlife ? 🤔 #salamkenyot #trisomy13 #patausyndrome #littlewarrior

A post shared by Adam Fabumi Kamaludin (@adamfabumi) on

Ungkapan Duka dari RAN

Semakin mengharukan, ketika Adam diumumkan meninggal dunia. Klip tersebut menjadi kado terakhir RAN bagi keluarga Adam yang telah berjuang melawan dunia.

Nino dan para personel RAN mengungkap dukacita atas meninggalnya Adam melalui social media. Mereka berbelasungkawa sekaligus mengagumi perjuangan keluarga Adam yang menginspirasi banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading