Sukses

Entertainment

Nasib 5 Seleb Indonesia Pasca Disebut Perebut Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi salah satu isu yang cukup menyita perhatian di dunia hiburan. Seperti yang belakangan tengah hangat diperbincangkan adalah kasus perselingkuhan [Jennifer Dunn](3171566 "") dengan seorang pengusaha bernama Faisal Harris.

Isu tersebut semakin melebar kala salah satu anak Faisal, Shafa Aliya, melakukan pelabrakan pada Jennifer di sebuah pusat pemberlanjaan. Video Shafa melabrak Jennifer pun telah menjadi viral di media sosial.

Banyak yang menuding, jika karier Jennifer Dunn bakal hancur setelah isu perselingkuhannya terungkap di depan publik. Namun, jauh sebelum itu, karier Jennifer sebagai aktris sebetulnya sudah meredup sejak ia terlibat kasus narkoba dan dugaan pencucian uang.

Tak cuma Jennifer Dunn, banyak selebriti Indonesia yang juga disebut sebagai perebut suami orang. Yuk, simak nasib lima seleb Indonesia pasca tuduhan perusak rumah tangga orang.

1. Mayangsari

2. Mulan Jameela

3. Ayu Ting Ting

4. Bella Shofie

5. Jennifer Dunn

Perselingkuhan memang akan selalu meninggalkan dampak. Tak hanya bagi para pelaku perselingkuhan, tapi juga korban seperti pasangan sah atau para anak. Kisah lima selebriti di atas yang dituduh sebagai perebut suami orang mungkin bisa jadi pelajaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading