Sukses

Entertainment

Begini Perjalanan Cinta Vicky Shu dan Ade Imam

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan orang yang diidamkan memang menjadi impian bagi semua orang. Begitu juga dengan Vicky Shu, menikah dengan Ade Imam merupakan momen terindah di sepanjang hidupnya.

Dan baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, ia menceritakan momen indah saat pertama kali bertemu dengan Ade. Bahkan menurut Vicky Shu, cerita cintanya sama dengan cerita drama-drama Korea.

"Menikmati Sakura, dengan penuh cinta ❤️. Kalau saya ceritakan awal perkenalan saya mungkin rasanya seperti menonton drama Korea," tulis wanita kelahiran 8 Juli 1987 ini sebagai keterangan foto.

"Memang kita tidak tahu kapan dan dimana jodoh itu bertemu. Yang jelas kami bertemu pertama kali kala Musim Sakura, di Tokyo 28 Maret 2016,"lanjutnya.

Akan tetapi sayangnya, Vicky Shu tidak menuntaskan cerita cintanya dengan Ade Imam pada postingan foto tersebut. "Kalau sedang mood menulis akan saya tuliskan " cerpen " tentang awal mula pertemuan kami hingga akhirnya menikah," tuturnya.

Vicky Shu dan Ade Imam Menikah di Lokasi Unik

Setiap wanita tentu memiliki impian tersendiri terkait konsep pernikahan idaman. Demikian juga dengan Vicky Shu yang memilih melaksanakan akad nikah dan resepsi pernikahan di sekitar Candi Borobudur.

Vicky Shu melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 23 September 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara pesta resepsi dilakukan pada malam harinya di lokasi yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading