Sukses

Entertainment

Yuk, Dengar 6 Lagu Lawas Ini Sebelum ke The 90s Festival

Fimela.com, Jakarta Seiring berkembangnya musik di Indonesia saat ini, euforia kejayaan era 90-an tidak begitu saja terkikisa. Bahkan kian banyak festival yang menyuguhkan penampil dan tembang lawas, termasuk The 90s Festival 2017.

Sebelumnya, festival ini telah diselenggarakan tahun 2015 di Bandung dan Jakarta. Kini, The 90s Festival kembali hadir dan akan digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 25 November 2017.

 

A post shared by The 90's Festival (@the90sfestival) on

Sederet musisi dan penyanyi era 90-an siap menyuguhkan tembang-tembang penuh kenangan. Tentunya, penonton akan diajak bernostalgia dengan cara berbeda dan memorable.

Sebelum berangkat menyaksikan suguhan istimewa di The 90s Festival 2017, yuk, dengarkan kembali 6 tembang lawas berikut ini. Selamat mendengarkan.

1. Mungkinkah - Stinky

"Mungkinkah kita kan selalu bersamawalau terbentang jarak antara kita," demikian potongan salah satu lagu legendaris era 90-an, Mungkinkah dari Stinky. Sudah siap mendengarkan lagu ini lagi?

2. Kangen - Dewa 19

Pesona bermusik Dewa 19 seolah tidak pernah padam meski akhirnya memutuskan bubar. Musikalitas itu salah satunya bisa kalian dengarkan kembali di tembang cinta, Kangen.

3. Bukan Pujangga - Base Jam

Formasi awal Base Jam akan kembali bersatu di The 90s Festival 2017 dalam project Base Jam Reunion. Tidak ketinggalan, Bukan Pujangga bakal segera menggema di venue festival.

4. Dongeng - Wayang

Ramdan Wahyudi dkk akan membangkitkan nostalgia di panggung The 90s Festival 2017. Tidak ketinggalan, Dongeng seolah menjadi lagu wajib ketika mereka kembali bersama.

5. Kau - T-Five

Rindu dengan suara tinggi Paul Arnold dan musikalitas apik dari semua personel? Sebelumnya, yuk dengarkan lagi tembang legendaris mereka, Kau.

6. Khayalan - The Groove

Ada pula Khayalan yang menjadi salah satu lagu jagoann The Groove. Ketika mendengar ini, sudah terbayang aksi panggung yang enerjik dari Rieka Roeslan dkk bukan?

Sudah siapkah kalian untuk membangkitkan kenangan era 90-an di The 90s Festival 2017? Di antara sederet bintang, siapa yang paling kalian tunggu penampilannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading