Rio Dewanto Sebut Chicco Jerikho adalah Kutukan, Ini Alasannya

Dadan Eka Permana27 Nov 2017, 07:40 WIB
[Bintang] Rio Dewanto-Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi dua sekuel film Filosofi Kopi, aktor Chico Jerikho dan Rio Dewanto kembali akan main bareng dalam dua judul film berbeda, Foxtrot Six dan Cinta Itu Bangsat. Chemistry yang apik antara mereka berdua membuat mereka selalu dipasangkan.

"Sudah film yang ketiga Kali, filosofi kopi 1, 2, tahun depan, dan awal tahun ada film bareng lagi sama dia. Oh ini yang keempat deng," kata Chico di Jakarta, Kamis (24/11/2017).

 Chicco Jerikho (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat disinggung alasan selalu main di film yang sama, Rio Dewanto mengaku tak mengerti mengapa dirinya bisa mendapat project bareng dengan Chico.

"Nggak tahu saya juga. Yang pasti kami sudah tiga kali project barengan terus," kata Rio. "Tau nih kutukan sih kayaknya," kata Chicco menimpali.

Pada dua film yang masih dalam proses produksi tersebut, Rio dan Chicco kembali menjadi sahabat. Foxtrot Six bergenre action, sedangkan Cinta Itu Bangsat bergenre drama.

"Di film yang Foxtrot Six satu tim, di film Cinta Itu Bangsat jadi sahabat juga," kata Rio Dewanto.

Rio Dewanto Sebut Chicco Jerikho adalah Kutukan

[Bintang] Chicco Jerikho dan Rio Dewanto
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Nurwahyunan/Bintang.com)

Persahabatan Rio Dewanto dengan Chicco Jerikho terjalin sejak memerankan karakter Ben dan Jodi di film Filosofi Kopi. Persahabatan mereka terus berlanjut di kehidupan nyata.

"Saya nggak pernah menilai seberapa dekat hubungan kami berdua. Tapi lumayan hampir setiap hari ketemu di kantor dan lokasi syuting," kata Rio.

 

Rio Dewanto Sebut Chicco Jerikho adalah Kutukan

[Bintang] Rio Dewanto-Chicco Jerikho
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Adrian Putra/Bintang.com)

Saking akrabnya, bahkan Rio meminta Chicco menemaninya saat Atiqah Hasiholan masuk ruang bersalin dulu. Hal itu diungkap Rio saat menyebut siapa saja yang akan diundangnya pada acara tujuh bulanan istrinya nanti.

"Soalnya kan cewek-cewek yang diundang. Kan pengajiannya juga cewek-cewek. Kalau lo temani gue saja nanti pas lahiran, di Rumah Sakit Pondok Indah ya," ujar Rio Dewanto kepada Chicco Jerikho, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓