Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Zaskia Sungkar, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membaahas tentang terungkapnya pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris Hutapea, mantan kuasa hukum Jennifer Dunn saat berurusan dengan KPK.

Menurut Hotman Paris, Jennifer Dunn sudah menikah dengan Faisal Harris pada Desember 2015. Pernikahan itu dilakukan secara siri dan disaksikan ustaz, ibu dan beberapa orang dekat lainnya.

 

Menurut Hotman Paris, Jennifer Dunn merasa tidak Bersalah lantaran ia telah melakukan hal yang diperbolehkan keyakinannya. Ia bahkan mempertanyakan, jika orang lain yang memiliki pun banyak yang melakukan pernikahan siri hingga empat orang.

Hotman yang juga mengaku sebagai teman Jennifer Dunn menegaskan, jika Jennifer Dunn tidak perlu untuk mengklarifikasi, lantaran tidak ada masalah hukum. Hotman pun melihat, kehidupan Jessica Iskandar saat ini tengah berbahagia.

Zaskia Sungkar lakukan operasi

Kabar mengejutkan datang dari Zaskia Sungkar. Belum lama ini ia melakukan operasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Operasi tersebut, terkait dengan usahanya untuk memiliki keturuan. Sebab, sudah menikah bertahun-tahun dengan Irwansyah, ia belum juga dikaruniai keturunan.

Operasi tersebut, hanya mengangkat lemak di bagian organ kewanitaan Zaskia Sungkar. Diduga, lemak tersebut yang membuat Zaskia belum bisa hamil. Pihak keluarga berharap, usai operasi, Zaskia akan segera hamil.

Beragam usaha sebenarnya memang sudah dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk bisa memperoleh keturunan. Operasi, menjadi salah satu usaha mereka agar segera bisa melengkapi kebahagiaan berumah tangga, dengan memiliki anak.

Keseksian Sophia Latjuba dengan bra

Kecantikan Sophia Latjuba banyak yang mengakuinya, meski usianya saat ini hampir setengah abad. Sophia Latjuba pun kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang tidak mencerminkan usianya di media sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Sophia Latjuba tampil mengenakan bra. Terlihat sekali tubuhnya yang memang terawat. Warganet pun heboh membicarakan foto tersebut.

Berita tentang Jennifer Dunn, Zaskia Sungkar dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading