Sukses

Entertainment

Soal Jennifer Dunn, Ini Nasehat Ayu Ting Ting buat Shafa Harris

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting memberikan nasehat kepada Shafa Harris, anak dari Faisal Haris yang selama ini dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan Jennifer Dunn. Nasehat tersebut menurut Shafa merupakan hal yang baik.

Seperti diketahui sebelumnya, Shafa Harris melakukan aksi mendorong dan menjambak Jennifer Dunn kala bertemu di pusat perbelanjaan. Karena itulah, Shafa selanjutnya mendapatkan teguran keras dari ayahnya.

"Baik, sama aku (Ayu Ting Ting) baik banget. Dia ngasih aku advice. Yang penting kamu jangan kesal sama papa. Baik sih," kata Shafa Haris di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Namun, berbeda dengan netizen yang menyebut Shafa tak seharusnya menjalin kedekatan atau berfoto bersama Ayu Ting Ting. Karena menjadi rahasia umum ketika Ayu selama ini dituding sebagai orang ketiga pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Baik, Ayu Ting Ting baik," ujar Sarita, ibunda Shafa. "Aku malah cerita sih sama dia, dia nanya kenapa. Ya dia aku putusin cerita sama dia, dia tanggepin. Jadi kenapa harus yang bilang-bilang eh jangan foto sama dia, eh sebelah kamu pelakor-pelakor," sambung Shafa.

Bagi Shafa, ketika ia berurusan dengan Jennifer Dunn karena wanita tersebut secara langsung memiliki keterkaitan dengannya dan keluarga. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang sama sekali tak ada hubungan dengan kasusnya. "Jadi bukan urusan aku sama sekali masalah dia (Ayu Ting Ting). Iya menurut aku masalahnya dia sama sekali enggak ada hubungannya sama aku. Aku enggak tahu dia ngapain kan. Jadi aku enggak tahu," tukas Shafa Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading