Sukses

Entertainment

Kepala Deepika Padukone Diancam Dipenggal Karena Film Padmavati

Fimela.com, Jakarta Nama aktris Bollywood Deepika Padukone mencapai popularitas tinggi karena sudah tampil di film produksi Hollywood. Popularitasnya semakin mendunia karena pernah bermain bersama sejumlah bintang top seperti Vin Diesel. Namun semua popularitas itu berubah saat Deepika membintangi film terbarunya yang berjudul Padmavati.

Di film tersebut, Deepika memerankan Padmavati, seorang ratu kerjaan Hindu pada abad ke-14. Tokoh Padmavati kabarnya beradegan romantis dengan raja muslim bernama Jalaluddin Khilji. Karakter yang dia perankan menuai kontroversi karena dianggap menyalahi keagungan sosok Padmavati.

Padmavati, diperankan Deepika Padukone dan Shahid Kapoor (ZeeNews)

Seperti dilansir dari Times of India, hal ini karena sosok Padmavati sangat didewakan dan dianggap sebagai simbol kehormatan wanita di kalangan Rajput. Mereka adalah kelompok kanan di India. Rumor sosok Deepika yang dianggap menyalahi keagungan ratu Hindu itu disebarkan oleh kelompok Hindu radikal yang disokong oleh BJP (Bharatiya Janata Party).

Mereka lebih meyakini kalau Padmavati memilih bunuh diri sebagai sikap menolak berhubungan dengan raja muslim tersebut. Seorang politikus dari BJP bahkan berani memberi hadiah sebesar 1,5 juta dolar AS untuk kepala aktris termahal di Bollywood tersebut. Begitu juga dengan kepala Sanjay Leela Bhansali, sutradara Padmavati.

Kisah Padmavati sendiri diangkat dari puisi populer tentang ratu Hindu dan raja Muslim itu. Sejarahwan bahkan meyakini kisah ini sebagai dongeng saja karena tidak ada bukti yang menunjukkan hal itu pernah terjadi.

Deepika Padukone yang terlihat cantik sebagai Padmavati (NDTV)

Anggota lain di BJP sudah meminta politikus itu meminta maaf di depan publik karena sudah berani memberi harga untuk kepala Deepika. Meskipun begitu mereka tetap tidak setuju kalau adegan kontroversial itu ditampilkan.

Lokasi syuting film yang dibintangi Deepika Padukone ini sempat diserang warga pada akhir Januari lalu. Sejumlah kontroversi itu pun membuat film Padmavati yang dijadwalkan dirilis pada 1 Desember mendatang, kabarnya akan ditunda. Sejauh ini belum ada berita resmi mengenai rencana penundaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading