Sukses

Entertainment

Rumah Miley Cyrus, Terasa Seperti Tinggal di Kampung

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus sepertinya merasa dirinya harus pulang kampung. Pelantun lagu Wrecking Ball ini pun memberi sebuah rumah di Franklin, Tennessee dengan harga yang fantastis.

Miley Cyrus sendiri sebenarnya berasal dari Franklin. Namun dirinya pun harus pindah ke Los Angeles. Bikin nyaman dan betah di rumah, yuk tur keliling rumah Miley!

Rumah baru tunangan dari Liam Hemsworth ini berbentuk dua lantai. Terlihat mewah namun tak menghilangkan sisi sederhananya, rumah tersebut sebagian besar terbuat dari kayu dan miliki kolam renang.

Memasuki ruang masak, ternyata rumah Miley miliki meja makan yang bergabung dengan tempat ia memasak. Kendati demikian, terlihat masih banyak sekali ruangan dan kursi untuk para tamu yang datang.

Ruang tengah Miley didominasi dengan warna cokelat. Terlihat piano dan alat musik lain di sisi ruangan. Untuk kursi dan meja, Miley menggunakan bahan kulit. Waaahh.. kayaknya bakal nyaman banget kalau diundah main ke rumahnya.

Masih di ruang tengah, terdapat sisi yang tebuka di bagian ini. Kalau lagi musim dingin, Miley dan tamunya nggak perlu khawatir karena ruangan ini miliki perapian. Kamu juga bisa menikmati sofa berayun!

Kamar tidur utama pun tak kalah cantik. Didominasi dengan warna abu-abu, kamar Miley terkesan bersih dan juga hangat. Nggak lupa deh ada gitar yang diletakkan di sebelah bantal besar serupa kasur yang asik buat bersantai setiap saat.

Kamar mandi utamanya pun miliki bathtube yang ada kakinya! Terlihat kaca besar dan lantai cantik pun menambah kesan nyaman. Liat pintunya deh, berasa di rumah tua pedesaan banget, ya! Nyaman banget!

Nggak cuma punya kolam renang, Miley juga miliki lapangan golf kecil untuk bermain bersama dengan teman atau bahkan sang tunangan tercinta, Liam Hemsworth. Gimana, mau main ke rumah Miley?

Untuk tamu yang lebih suka privasinya nggak terganggu, Miley pun miliki guest house yang letaknya agak jauh dari rumah utama. Waah.. Miley Cyrus benar-benar mementingkan kenyamanan tamunya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading