Sukses

Entertainment

Donnie eks Ada Band Sukses Lakukan Diet, Lihat Tubuhnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Donnie Sibarani secara resmi mengumumkan jika dirinya sudah tak lagi tergabung di Ada Band. Kini, setelah keluar, Donnie eks Ada Band mengaku tengah mempersiapkan proyek terbaru berupa album solo yang rencananya akan siap rilis semester pertama tahun 2018 mendatang.

"Yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi. Cuma sekarang formatnya berbeda, formatnya solo. Di sini saya ingin menegaskan kalau saya ingin lebih meng-explore lagi, saya masih pengin ada di dalam dunia musik Indonesia," ujar Donnie Sibarani saat konferensi pers di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

 

Guna menyambut karier barunya sebagai solois, Donnie pun mengaku tengah melakukan berbagai persiapan. Selain materi lagu yang nantinya ada di album solonya tersebut, Donnie juga mengaku tengah berupaya mengubah citranya dari apa yang sudah orang kenal sebagai vokalis Ada Band, termasuk dari segi penampilan.

Memang, saat menggelar konferensi pers, tubuh Donnie Sibarani terlihat lebih kurus jika dibandingkan dengan saat masih aktif di Ada Band. Dikatakan Donnie, ia sengaja berupaya untuk menurunkan bobot badannya guna membentuk imej baru di karirnya sebagai seorang solois.

"Betul sekali (badan agak kurus), ini bentuk dari challenge tantangan saya di mana ada waktu saya nantinya solo ada sesuatu yang baru, saya nggak mungkin dengan tampilan yang sebelumnya, saya pengen betul-betul baru dari banyak hal, ini saya betul-betul lagi menampung banyak hal-hal baru dari segi musik, penampilan segala macamnya. Jadi saya kemaren bekerja keras sudah turun sekitar 19kg dan perjuangan ini masih belum berakhir, saya masih harus menurunkan 5-7kg lagi," tandasnya.

Donnie eks Ada Band menjadi vokalis Ada Band sejak tahun 2003 lalu. Keberadaan Donnie di Ada band kala itu untuk menggantikan posisi Baim yang memilih untuk bersolo karier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading