Sukses

Entertainment

Heboh Dewi Perssik Dimaki-maki Warga, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pedangdut seksi, Dewi Perssik. Jumat (24/11/2017) malam, pelantun tembang Gegana ini kabarnya mendapat makian warga di sekitar kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Kejadian ini diketahui bermula ketika mobil Depe, begitu ia akrab disapa, melewati jalur bus Transjakarta.

Dihadang petugas Transjakarta yang tak ingin membuka palang jalan, manager sekaligus suami Depe, Angga Wijaya turun dari mobil. Dikisahkan Depe, dengan baik-baik, Angga meminta sang petugas untuk membuka palang penghalang jalan supaya mobil mereka bisa melaju di jalur bus Transjakarta.

Namun, petugas tampak enggan menuruti permintaan Angga. Keadaan ini pun jadi makin riuh ketika warga sekitar ditambah beberapa pengemudi ojek online ikut membela sang petugas dan tak membenarkan mobil Depe melaju di jalur Transjakarta.

 

Melihat keadaan yang makin tak kondusif, Depe pun turun dari mobil untuk menenangkan kerumunan di jalan arah Mampang Prapatan tersebut, lantaran mengaku khawatir sang suami bakal jadi korban pemukulan masal.

Kendati begitu, keadaan makin tak berpihak pada perempuan kelahiran Jember, 31 tahun silam itu. Tindakan Dewi Perssik melajukan mobilnya di jalur Transjakarta pun mendapat kecaman dari berbagai pihak, terutama warga dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading