Sukses

Entertainment

Mike Lewis Unjuk Kebolehan dalam Mengolah Makanan

Fimela.com, Jakarta Aktor, model, dan juga pemilik sejumlah restoran di Jakarta, Mike Lewis unjuk kemampuan dalam mengolah makanan di pameran SIAL Interfood 2107, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017).

Alhasil kehadiran pria yang bergelar The Sexiest Cosmo Man ini pun mengundang perhatian pengunjung yang rata-rata perempuan. Saat itu, mantan suami Tamara Bleszynski ini membuat kue tiger pandan roll dibantu chef Pujo dan chef Alif.

 

“Sudah cukup sering saya berinteraksi dengan orang-orang di industri ini. Tapi baru pertama kali saya mencoba masuk ke dapur, membuat makanan, dan ditonton banyak orang," ujar Mike Lewis kepada penonton, di booth Bungasari Flour Mills.

Kehadiran Mike Lewis guna menjawab tantangan PT. Bungasari Flour Mills dalam acara bertajuk Bungasari Celebrity Challenge di mana Mike Lewis harus mengolah bahan-bahan dari Bungasari untuk dijadikan kue di hadapan pengunjung. "Untungnya ada chef Pujo dan chef Alif, yang saat demo bersama saya membuat Tiger Pandan Roll dengan menggunakan terigu protein rendah Hana Emas," tambah bapak satu anak ini.

Usai acara, Mike Lewis mengaku sebelumnya jarang membuat kue.

“Saya suka masak, tapi kalau baking itu jarang sekali. Kalau baking itu kalau ada acara khusus saja atau mau kasih kepada orang spesial,” kata Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading