Sukses

Entertainment

Denny Chasmala Sebut Semangat Hidup Maia Estianty Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Musisi Denny Chasmala punya penilaian tersendiri terhadap Maia Estianty. Melalui akun Instagram pribadinya, Denny memuji mantan istri Ahmad Dhani itu. Di mata Denny, Maia sosok yang memiliki semangat hidup luar biasa.

"Sudah pasti banyak orang tau seberapa hebat wanita ini. Cantik, tegar, inovatif, fashionable, pintar, fokus, lucu, medok, dan mungkin tak terhitung kehebatan ibu 3 anak ini," kata Denny berusaha merinci, Minggu (26/11/2017).

Denny Chasmala sebut Maia Estianty punya semangat hidup yang luar biasa (Instagram/@dennychasmala)

Denny menambahkan, dalam dunia musik Indonesia, Maia adalah salah satu aset bangsa yang luar biasa hebatnya. Bagi Denny, Maia salah satu wanita super yang pernah dikenal dalam hidupnya.

"Tidak pernah saya lihat atau dengar kesedihan dalam benaknya, selalu move on," imbuh Denny Chasmala pada Maia Estianty.

 

Tulisan, Celetukan, dan Guyonan

Maia Estianty (Adrian Putra/Bintang.com)

Denny Chasmala menambahkan, tulisan, celetukan, iseng, dan guyonan Maia Estianty selalu memecah suasana saat kumpul bersama. Selain itu, pasti ada cerita dan informasi baru yang selalu dibagikan Maia kepada teman-teman dekatnya.

Semangat Hidup Luar Biasa

Maia Estianty bersama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam tulisannya itu, Denny Chasmala juga berharap agar Maia Estianty untuk terus menginspirasi wanita Indonesia. "Insha Allah anak anak mu mengawal dan menerangi hidup mu sampai tua nanti.3 laki laki anak mu adalah Harta paling indah 🙌🙌🙏🙏😘," tandas Denny. "Bunda maia memang wonder woman...," sahut akun @ochylinjoeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading