Sukses

Entertainment

Tulis Pendosa, Sarita Sindir Jennifer Dunn?

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris belum mereda. Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai orang di balik kekisruhan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Sarita mencurahkan kegelisahan hatinya.

"Biarkanlah semua berjalan sesuai kehendak Allah, yang penting hiduplah kita dalam kebaikan tanpa menyakiti sesama tanpa mengambil hak orang lain...," tulis Sarita, Minggu (26/11/2017).

Sarita Abdul Mukti (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Pernyataan Sarita itu merupakan keterangan foto yang diunggahnya. Dalam foto itu, ia mengenakan busana hitam lengkap dengan topi. Sementara tangan kirinya memegang setangkai ros merah.

"Biarlah PENDOSA yang menanggung akibat semua perbuatannya sendiri “siapa yang menabur angin merekalah yang akan menuai badai," sambung Sarita Abdul Mukti.

 

Diam Makin Dilecehkan

Sarita Abdul Mukti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sarita Abdul Muktimenganggap, diam mengalah bukannya menyelesaikan masalah, tapi makin dilecehkan, "lalu haruskah diam diam selamanya?" Sarita menjelaskan, manusia diberikan akal untuk berpikir dan bertindak, "sampai kapan kita diam ketika kita diinjak-injak??

Wanita yang Sudah "Moved On"

Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn (Adrian Putra/Bintang.com dan Instagram/jejedunn)

Sarita menyebut dirinya wanita yang memperjuangkan haknya. Wanita yang juga sudah 'moved on' dari persoalan yang menerpanya. "#semoga ALLAH segera tuntaskan masalah ini dengan damai karena aku ingin bahagia bersama anak2ku saja ❤️❤️❤️," tandas Sarita.

Dalam bagian tulisannya itu, Sarita Abdul Mukti tak menyebut siapa yang disebut 'pendosa' itu. Ia sengaja menyindir Jennifer Dunn?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading