Sukses

Entertainment

Ada Drama Musikal Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sedang banyak disukai. Terbukti, rating sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief ini beberapa kali berada di nomor satu.

Sejak penayangannya pada 13 November lalu, rating sinetron produksi Sinemart ini selalu stabil di lima besar. Bahkan selama dua hari berturut-turut, Rabu (22/11/2017) dan Kamis (23/11/2017), Siapa Takut Jatuh Cinta menduduki rating nomor satu, sedangkan nomor 2 ditempati sinetron Anak Langit yang juga tayang di SCTV.

Drama musikal sinetron Berkah Cinta di SCTV Music Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

STJC sepertinya mulai jadi sinetron favorit pemirsa SCTV saat ini. Lalu apa hubungannya dengan SCTV Awards? Seperti diketahui, ajang tahunan SCTV Awards 2017 akan berlangsung pada 29 November mendatang. Biasanya, sinetron yang tengah jadi favorit bakal menyajikan penampilan istimewa di malam puncak nanti.

Meski terhitung baru, tahun ini Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan ambil bagian dalam sajian sebuah drama musikal. Dalam beberapa tahun terakhir, SCTV memang sudah biasa menampilkan drama musikal. Putih Abu-Abu dan Ganteng-Ganteng Serigala merupakan dua sinetron hits yang juga sukses saat mempersembahkan drama musikal.

Sinetron Mermaid in Love berhasil menyabet Sinetron Paling Ngetop. Begitu juga dengan beberapa pemainnya. Ia bersaing dengan sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga 4, Pangeran 2,  Para Pencari Tuhan 10 dan Surga yang ke-2. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lalu ada sinetron Berkah Cinta yang sukses dipersembahkan dalam format drama musikal di SCTV Music Awards 2017. Hal serupa tentunya juga diharapkan dari drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta nanti.

Selain drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta, SCTV Awards 2017 juga akan dimeriahkan aksi spesial dari magician Demian Aditya. Tak ketinggalan, puluhan musisi papan atas Indonesia juga akan tampil. Diantaranya adalah Afgan, Anji, Rizky Febian, Virgoun, Jaz, Ungu, Setia Band, Armada, Wali, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading