Sukses

Entertainment

Pencapaian Wanna One dan SEVENTEEN di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 telah terselenggara dengan meriah di Hoa Binh Theatre, Vietnam pada (25/11) lalu. Nama boyband k-pop, Wanna One dan SEVENTEEN pun kemudian sukses jadi sorotan.

Ya, kedua boyband ternama tersebut sukses menyabet kemenangan di MAMA 2017. Tidak hanya membawa pulang trofi, Wanna One dan SEVENTEEN juga turut menggebrak panggung MAMA dengan penampilan enerjik.

Selain digelar di Vietnam, MAMA 2017 tentunya masih akan berjalan. Adapun penyelenggaraan berlanjut di di Jepang pada 29 November dan Hong Kong pada 30 November dan 1 Desember mendatang.

Lantas, pencapaian apa yang Wanna One dan SEVENTEEN raih di MAMA 2017? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kemenangan Wanna One

Boyband jebolan program Produce 101 Season 2 ini mendapatkan special awards di MAMA 2017. Kang Daniel dkk membawa pulang trofi kemenangan untuk Best of Next Award.

Selain itu, Wanna One juga tampil membawakan beberapa lagu jagoan mereka di panggung MAMA 2017. Mereka menyuguhkan Intro + Energetic dan Burn It Up lewat penampilan yang enerjik.

2. Kesuksesan SEVENTEEN

Special awards juga dianugerahkan kepada boyband pelantun Don't Wanna Cry, SEVENTEEN. Mereka dinobatkan sebagai Worldwide Favorite Artist di Mnet Asian Music Awards 2017.

Tidak ketinggalan, S.Coups dkk juga menyajikan penampilan memukau di MAMA 2017. Adapun lagu I Don't Know, Well, Don't Wanna Cry, Without You, dan Clap turut mereka bawakan dengan penuh semangat.

Nah, itu dia pencapaian yang diraih Wanna One dan SEVENTEEN di MAMA 2017 di Vietnam. Sementara, special awards juga diberikan untuk Best Asian Artist seperti Agnez Mo (Indonesia), Lula (Thailand), Aisyah Aziz (Singapura) dan Toc Tien (Vietnam).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading