Dewi Perssik Akhirnya Sebut Angga Wijaya Sebagai Suami

Anto Karibo27 Nov 2017, 20:30 WIB
[Bintang] Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya beberapa waktu lalu merebak. Diketahui dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sumbersari, Syarif, Dewi Perssik telah melakukan akad nikah pada 10 September 2017.

Syarif yang ikut menyaksikan pernikahan tersebut mengaku bahwa akad nikah digelar di rumah orangtua Dewi Perssik di Kelurahan Kebonsari, Sumbersari, Jember. Ketika itu, tak banyak anggota keluarga yang datang.

 

[Bintang] Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/@dewiperssikreal)

Pada beberapa kesempatan bertemu dengan media, Dewi Perssik juga tak pernah memberikan jawaban tegas tentang status hubungannya dengan Angga Wijaya. Ia hanya menyebut Angga sebagai kekasih saja.

Namun, alam bawah sadar pedangdut yang akrab disapa Depe itu tak bisa memungkiri. Ia akhirnya mengamini dan tak bisa menghindar ketika mulutnya berucap bahwa Angga Wijaya adalah suaminya.

"Terus saya sama suami (Angga) itu, kok suami. Aku juga sebenarnya sudah nggak enak kalau udah kandung ngomong. Sebenarnya jangan dulu," ucap Depe tersipu, merasa kaget sendiri karena tanpa sadar menyebut Angga sebagai suaminya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

 

[Bintang] Dewi Perssik
Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ketika itu Depe diminta klarifikasinya mengenai sebuah video yang beredar di masyarakat, saat ia dianggap 'ngotot' untuk menerobos jalur Transjakarta. Dalam kejadian tersebut, Depe dan Angga sempat terlibat adu mulut dengan petugas dan masyarakat yang mengerumuninya.

"Jadi kejadiannya, asisten aku ada yang kena sesak nafas. Ininya udah biru (sambil ninjuk bibir). Jadi kita takut, kita mikir jalan terdekat (menuju rumah sakit) lewat mampang," tutur pemilik goyang gergaji.

Menurut Depe, ketika itu Angga sudah dikerumuni oleh warga dan muncul teriakan agar dipukul. Takut Angga dikeroyok, Depe pun langsung turun tangan dan berusaha melerai massa. Terhadap pasangannya itu, Depe mengakui rasa sayangnya.

"Saya sayang ama dia, tiap orang yang sudah sayang, pasti gak akan berpikir nyawanya buat orang yang disayangi, kalau saya. Kalau saya gak sayang pasrti akan lain ceritanya. Saya yakin tiap orang pasti akan jaga pasangannya baik-baik," ujar Dewi Perssik.