Sukses

Entertainment

Daniel Mananta dan 5 Artis Indonesia yang Punya Lesung Pipi

Fimela.com, Jakarta Tak hanya manis, orang yang punya lesung pipi sanggup membuat orang lain jatuh hati. Pesona yang tidak semua orang punya ini memang salah satu anugerah yang harus disyukuri. Di dunia hiburan Indonesia sendiri, tidak sedikit artis yang punya lesung di pipinya, salah satu contohnya adalah Daniel Mananta.

Pesona dari Daniel Mananta memang tidak perlu diragukan lagi. Senyumannya sanggup membuat para wanita menjadi meleleh. Wajah yang tampan dan senuman yang manis merupakan perpaduan yang sempurna.

Dan ternyata bukan Daniel Mananta saja yang punya lengsung pipi, beberapa artis Indonesia juga punya anugerah yang sama. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho merupakan salah satu artis Indonesia yang punya senyum menawan. Senyumannya semakin manis dengan hadirnya lesung pipi di wajahnya. Apalagi ia semakin menawan dengan adanya kumis dan jambang.

2. Afgan

Sudah bukan rahasia lagi jika Afgan mempunyai senyum yang manis menawan, lantaran ia punya lesung pipi. Selain punya senyum yang menawan, Afgan juga punya wajah yang tampan. Pantas saja jika ia mempunyai penggemar wanita yang banyak.

3. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono merupakan salah satu artis Indonesia yang punya lesung pipi. Tak ayal hal tersebut membuat senyum istri Dude Harlino ini terlihat sangat manis.

4. Intan Nuraini

Intan Nuraini merupakan artis Indonesia yang terkenal dengan lesung pipinya. Wanita kelahiran 23 Maret 1985 ini terlihat manis saat ia tersenyum.

5. Arifin Putra

Arifin Putra punya lesung pipit yang membuat senyumannya menawan. Bahkan senyumannya sanggup membuat para kaum wanita meleleh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading