Sukses

Entertainment

Usia Seperempat Abad, Chanyeol EXO Dapat Banyak Kejutan

Fimela.com, Jakarta Salah satu member EXO, Chanyeol, tengah berbahagia. Pasalnya, pada Senin (27/11/2017), pemilik nama lahir Park Chanyeol tersebut berulang tahun yang ke-25 tahun, atau 26 tahun usia Korea.

Di hari bahagianya itu, Chanyeol pun mendapat banyak kejutan. Ribuan EXO-L (sebutan fans EXO) tentunya langsung membanjiri halaman Instagram Chanyeol untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun. Dan, tagar HappyChanyeolDay pun sukses menjadi trending topic di Twitter kemarin.

Kejutan untuk Chanyeol tak terhenti sampai di situ. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol juga ikut menyambut hari ulang tahun sang artis.

Melalui akun resminya, SM Entertainment mengunggah foto Chanyeol yang mendapat kejutan di backstage. Pemain film So I Married an Anti-Fan itu terlihat mengenakan jaket army, sambil memegang kue tart di tangan.

"HAPPY BIRTHDAY TO #EXO(@weareoneEXO) #CHANYEOL! 🎂🎉#HappyChanyeolDay❤️," demikian caption yang tertulis di akun resmi SMTown Global, Senin (27/11/2017).

Sebelum hari ulang tahunnya, Chanyeol bersama EXO diketahui menggelar konser EXO PLANET #4 - The ElyXiOn di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 24-26 November 2017. Konser tersebut turut dihadiri oleh selebriti papan atas Korea seperti Lee Jong Hyun, Eunhyuk, Minho dan si cantik Yoona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading