Sukses

Entertainment

Chanyeol Bakal Gandeng Penyanyi Cantik di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis ternama sudah dikonfirmasi bakal memeriahkan gelaran MAMA 2017 di Hong Kong. Salah satunya Chanyeol, member EXO yang juga beberapa kali merilis karya solo.

Selain di grup, Chanyeol dinilai sebagai musisi yang bertalenta. Biasa ngerap, ia pun menunjukkan sisi lain saat mengisi soundtrack drama Goblin berjudul Stay With Me.

Chanyeol akan hadir di MAMA 2017

Nantinya Chanyeol bakal menggandeng idol cantik sebagai rekan duet. Dia adalah Soyu, member SISTAR yang di kalangan fans dijuluki sang ratu duet.

Sedikit bocoran, kolaborasi Chanyeol dan Soyu tersaji di segmen khusus, yakni segmen drama. Akan turut hadir pula  Ailee, penyanyi yang suaranya tak kalah merdu di segmen tersebut.

Chanyeol dan Soyou SISTAR kolaborasi di MAMA 2017

Akhir pekan lalu MAMA 2017 part pertama sukses merebut perhatian publik Vietnam. Sementara acara berikutnya akan menyinggahi Osaka, Jepang pada 29 November besok.

Di acara terakhir 1 Desember di Hong Kong, juga akan hadir EXO, Wanna One, BTS, Super Junior, Red Velvet hingga Got7. Sudah siap menyaksikan penampilan Chanyeol dan Soyu di MAMA 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading