Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ahmad Dhani, Franda, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang status Ahmad Dhani yang sudah menjadi tersangka dalam kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani ditetapkan tersangka setelah Penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyidikan.

Ahmad Dhani dijadwalkan diperiksa sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Surat pemanggilan tersebut ditandatangani pengidik pada Kamis (23/11/2017).

 

Ahmad Dhani dilaporkan Jack Lapian terkait kicauannya di akun twitter @AHMADDHANIPRAST yang diunggah pada 6 Maret lalu. Kicauan tersebut dianggap sebagai hasutan dan kebencian terhadap pendukung Ahok.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani dan sejumlah politikus lainnya juga pernah diamankan pihak berwajib lantaran dituduh melakukan makar.

Franda hamil, bahagianya Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn umumkan kabar bahagia di akun instagramnya. Ia mengungkapkan, Franda, istrinya kini tengah mengandung janin buah cintanya.

Samuel Zylgwyn kemudian memposting foto-foto mesra, seakan ingin menunjukkan jika ia sangat berbahagia atas kehamilan pertama sang istri.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan beberapa waktu lalu, Samuel dan Franda mengaku memang melakukan program hamil setelah pindah rumah dan berlibur. Kini, keduanya tengah mempersiapkan diri jauh-jauh hari menjadi orangtua.

Pria pribumi, jangan harap dapatkan cinta Nikita Mirzani

Nikita Mirzani telah mengumumkan lelaki yang bisa mendapatkan hatinya. Salah satu syaratnya, bukan lelaki pribumi. Nikita punya alasan kuat, kenapa ia tidak ingin mendapatkan pendamping pria daru Indonesia.

Nikita merasa, imejnya sudah jelek dan khawatir calon pendampingnya akan merasa terganggu dengan imej tersebut. Namun berbeda dengan lelaki luar negeri yang belum tentu mempermasalahkan imejnya saat ini.

Berita tentang Ahmad Dhani, Franda dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading