Kabar Duka, Bondan Winarno Maknyus Meninggal Dunia

Teddy Kurniawan29 Nov 2017, 10:28 WIB
Diperbarui 29 Nov 2017, 10:28 WIB
Bondan Winarno

Fimela.com, Jakarta Bondan Haryo Winarno atau yang akrab disapa Bondan Winarno 'Maknyus' dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, sekitar pukul 09.05 WIB.

Sebelumnya, di akun instagram Bondan Winarno, sepekan lalu, netizen sempat mendoakan lelaki spesialis presenter acara kuliner tersebut agar segera sembuh. Diketahui, Bondang mengidap sakit jantung.

 

[Bintang] Bondan Winarno
Bondan Winarno (via twitter.com/PakBondan)

Kepastian meninggalnya Bondan Winarno diperoleh dari akun twitter @arieparikesit, founder Kelana Rasa Culinary serta presenter acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini, mohon doa untuk beliau dan keluarga," kicau Arie Parikesit pagi ini.

Bondan Winarno merupakan sosok yang gemar menjelajah nusantara, berburu kuliner. Hobinya itu kemudian membawanya menjadi presenter televisi, khusus untuk program-program kuliner. Namanya mulai dikenal saat membawakan acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta. Ia dikenal dengan jargon maknyus-nya.

Live Streaming

Powered by