Indra Brugman Dukung Asmara Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia

Syaiful Bahri29 Nov 2017, 21:45 WIB
[Bintang] Indra Bruggman Senang dengan Kedekatan Vonny Cornelia dan Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Indra Brugman turut senang dengan jalinan asmara pasangan Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia. Meski awalnya sempat kaget mendengar kedua sahabatnya tersebut berpacaran, Indra pun mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Menurut Indra mau diapakan lagi kalau kedua insan itu sudah membina kedekatan. "Kenapa Vonny sama Ari, hah pacaran? Baguslah senang kalau Ari sudah move on. Dapat Vonny lagi, saya juga kan kenal orangnya dengan baik," ucap Indra Brugman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Indra mengatakan, hubungan asmara atau hanya sekadar bersahabat antara Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia turut didukungnya. Pasalnya, kata Indra, keduanya sama-sama dikenalnya dan terlihat cocok satu sama lain.

"Ya saya kenal Vonny Cornelia, karena pernah satu syuting bareng. Kalau Arik saya kenal enggak secara personal sih, tapi saya melihat cocoklah mereka," jelas Indra Bruggman menambahkan.

[Bintang] Indra Bruggman Senang dengan Kedekatan Vonny Cornelia dan Atalarik Syah
"Kenapa Vonny sama Ari, hah pacaran?. Baguslah senang kalau Ari sudah move on. Dapat Vonny lagi, saya juga kenal, orangnya dengan baik," ucap Indra Brugman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). (Instagram/ariksyach)

Kedekatan Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia sudah mencuat sebelum Atalarik resmi bercerai dengan Tsania Marwah. Setelah Arik-Tsania resmi bercerai mereka makin dekat. Indra Bruggman berharap, dihubungan sahabatnya tersebut bisa bahagia ke depannya. "Tentunya senanglah, apa lagi nanti kalau mereka sampai menikah," tandasnya.