Cerita Cinta Bondan Winarno dan Yvonne Winarno Raket

Komarudin29 Nov 2017, 16:38 WIB
[Bintang] Bondan Winarno dan Yvonne Winarno Raket

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia selebriti di Tanah Air. Bondan Winarno, sosok multitalenta itu meninggal dunia, Rabu (29/11/2017). Bondan meninggalkan seorang istri, Yvonne Winarno Raket. Sang istri merupakan blasteran Belanda.

Kisah cinta Bondan Winarno dengan Yvonne bermula dari pertemuan pertama mereka saat bekerja di sebuah perusahaan periklanan pada 1974-an silam. Suatu kali perusahaan tersebut meminta Bondan untuk terbang ke Belanda.

Bondan Winarno (Instagram/@maknyusbw)

Dengan terpaksa, Bondan yang belum memiliki visa meminta tolong kepada Yvonne agar ibundanya memudahkan untuk pengurusan visa di Kedutaan Belanda. Rupanya, beberapa bulan kemudian, Yvonne memutuskan untuk berhenti bekerja di tempat itu, karena mendapat pekerjaan baru.

Pada Juli 1974 dilakukan acara perpisahan dengan Yvonne. Usai acara Bondan Winarno kemudian mengantarkan Yvonne pulang. Sebelum turun dari taksi, Yvonne mendadak mencium pipinya. Bondan pun terkejut.

 

Bujuk Menikah

Bondan Winarno dan Yvonne Winarno Raket (Instagram/@maknyusbw)

Saat itu, Yvonne telah dikarunia dua anak dari pernikahan dengan mantan suaminya di Belanda. Mereka adalah Marisol Font dan Elisio Font. Bondan rupanya penasaran dengan makna ciuman tersebut, ia pun kemudian menanyakan langsung kepada Yvonne. Ternyata, Yvonne menyukai Bondan hingga hubungan mereka pun makin serius.

Dalam sebuah kesempatan Bondan Winarno pun mengajak Yvonne untuk menikah. Namun, Yvonne sempat menolak karena masih trauma dengan pernikahan pertamanya. Setelah dibujuk, Yvonne akhirnya bersedia dipinang Bondan.

Pernikahan Bondan Winarno

Bondan Winarno dan Yvonne Winarno Raket saat berkunjung ke makam keluarga istri di Hilversum, Belanda (Instagram/@maknyusbw)

Bondan Winarno dan Yvonne Raket akhirnya menikah pada 12 Januari 1975 silam. Mereka sempat mengulang pernikahan mereka di Desa Kanaan, Israel, pada 2003 lalu. Selamat jalan Pak Bondan!

Lanjutkan Membaca ↓